Brilio.net - Hadassah, bayi perempuan pasangan Sergio dan Carly ini menjadi sorotan publik. Bayi berusia 15 bulan ini mampu memukau banyak mata dengan aksinya. Usia terbilang masih kecil, namun aksinya dapat diacungi jempol. Hadassah bermain selancar di lautan lepas bersama sang ayah. Selain itu, Hadassah pun berdiri di atas di tangan sang ayah saat berada di atas papan selancar.

Hadassah © 2017 brilio.net

Laut dan ombak memang bukan hal asing bagi si kecil Hadassah. Pasalnya kedua orangtuanya, Sergio dan Carly adalah seorang peselancar profesional. Keduanya pun mengajar sekolah selancar di Hawaii. Sejak dalam kandungan, sang ibu pun tak berhenti berselancar. Carly terus berselancar hingga Hadassah lahir. Kemudian ketika lahir, orangtuanya pun mengajak Hadassah untuk berselancar.

Hadassah © 2017 brilio.net

Buah tak pernah jauh dari pohonnya. Mungkin perumpamaan itu yang bisa menggambarkan hubungan orangtua dan anak. Meski belum bisa berjalan, Hadassah sudah diajak sang ayah berselancar bersama. Hadassah pun merespon menjerit bahagia. Dilansir dari Dailymail, Selasa (17/1), Hadassah selalu menjerit bahagia setiap diajak bermain air.

Loading...

Hadassah © 2017 brilio.net

Di bawah pengawasan sang ayah, Hadassah pun berselancar di lautan. Momen pertama kali, Hadassah diajak berselancar saat usianya baru menginjak empat minggu. Saat itu, kedua orangtuanya sembari mengajar selancar di Hawaii. Hadassah pun senang ketika diajak bermain air dan berselancar.

Hadassah © 2017 brilio.net

Tak ada rasa takut sedikit pun di raut wajah si kecil Hadassah. Ia tampak menikmati permainan yang disuguhkan sang ayah. Kedua orangtuanya pun merasa senang melihat aksi si kecil. Tentunya, Sergio dan Carly selalu mengawasi ekstra saat mengajak buah hatinya. Apalagi ketika melakukan aksi berdiri di atas tangan ayahnya. Aksinya benar-benar membuat kamu melongo takjub.

RECOMMENDED BY EDITOR