Brilio.net - Bayi montok memang selalu menggemaskan. Ada yang dari lahir sudah montok, ada pula yang karena makannya banyak jadi montok. Nggak perlu basa basi lagi, nih brilio.net himpun dari berbagai sumber (14/4) 15 foto bayi montok yang bikin kamu pengen nyubit layar gadgetmu. Sumpah gemes banget deh!

1. Tuh kan gemes banget...

bayi montok semok © 2016 brilio.net

2. Bikin pengen nyubit deh.

bayi montok semok © 2016 brilio.net

Loading...

3. Hmmm... Dikasih makan apa ya sama emaknya?

bayi montok semok © 2016 brilio.net

4. Loh dek, matanya kemana?

bayi montok semok © 2016 brilio.net

5. Santai dulu broo...

bayi montok semok © 2016 brilio.net

6. Duh, pipinya itu lho!

bayi montok semok © 2016 brilio.net

7. Lucu banget kan?

bayi montok semok © 2016 brilio.net

8. Loh, jadi kayak maskot ban... Hahaha...

bayi montok semok © 2016 brilio.net

Setujukan kalau bayi montok itu bikin gemes, KLIK NEXT untuk foto lainnya