Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Bayi
Andry Trysandy Mahany (brl/del)

07 April 2017 08:04

15 Bocah ini ngambek pas adiknya lahir, nggak siap jadi kakak nih?

Takut kehilangan perhatian mama papa nih mereka. .

15 Bocah ini ngambek pas adiknya lahir, nggak siap jadi kakak nih?

View Image



Brilio.net - Orangtua mana sih yang nggak bahagia ketika anaknya lahir ke dunia dengan selamat? Kelahiran anak tentu merupakan anugerah bagi setiap orangtua. Namun hal ini rupanya nggak berlaku bagi bocah-bocah ini.

Di saat keluarga lainnya berbahagia menyambut si jabang bayi, bocah-bocah ini malah terlihat cemberut dan protes karena punya adik baru. Wah nggak siap jadi kakak nih ya?

Berikut 15 foto kocaknya seperti yang brilio.net kumpulkan dari laman Boredpanda, Kamis (6/4). Bikin ketawa nih...

1. Mukanya gitu amat dek, nggak ikhlas nih punya adek baru?

bocah ini pasang muka kecut pas adiknya lahir © 2017 boredpanda

Loading...

2. Duh pusing deh gue. Habis ini bakalan dicuekin terus sama mama nih..

bocah ini pasang muka kecut pas adiknya lahir © 2017 boredpanda

3. Sebuah ekspresi ketika kamu nggak siap jadi seorang kakak.

bocah ini pasang muka kecut pas adiknya lahir © 2017 boredpanda

4. Udah mulai cemburu nih, si dedek lebih disayang sama kakaknya.

bocah ini pasang muka kecut pas adiknya lahir © 2017 boredpanda

5. Usahanya buat jadi si bungsu gagal, dia pun mengamuk.

bocah ini pasang muka kecut pas adiknya lahir © 2017 boredpanda

6. Ekspresimu ketika tahu mama bentar lagi bakalan lebih perhatian ke adekmu.

bocah ini pasang muka kecut pas adiknya lahir © 2017 boredpanda

7. Katanya mama cuma sayang sama aku, tapi kok...

bocah ini pasang muka kecut pas adiknya lahir © 2017 boredpanda

8. Mamanya positif hamil, bocah ini malah nangis.

bocah ini pasang muka kecut pas adiknya lahir © 2017 boredpanda

9. Bencinya sampai segitunya dek, duh..

bocah ini pasang muka kecut pas adiknya lahir © 2017 boredpanda

10. Adeknya dalam bahaya nih.

bocah ini pasang muka kecut pas adiknya lahir © 2017 boredpanda

11. Bocah juga berhak demonstrasi memprotes kelahiran si adek.

bocah ini pasang muka kecut pas adiknya lahir © 2017 boredpanda

12. Ekspresimu ketika tahu warisanmu bakalan kebagi sama adekmu.

bocah ini pasang muka kecut pas adiknya lahir © 2017 boredpanda

13. Katanya cuma gue seorang, nyatanya buat lagi...

bocah ini pasang muka kecut pas adiknya lahir © 2017 boredpanda

14. Jadi bentar lagi gue bakalan jadi bodyguard nih?

bocah ini pasang muka kecut pas adiknya lahir © 2017 boredpanda

15. Cemburu nih kakaknya, hahahahaha...

bocah ini pasang muka kecut pas adiknya lahir © 2017 boredpanda

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Bayi Bayi Lucu Foto Bayi Lucu Foto Bayi Lucu dan Menggemaskan
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE