Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Bayi
Aprilia Nurohmah (brl/del)

10 Februari 2017 20:02

15 Bayi ini gedenya mau jadi apa sih? Mukanya sudah tengil sejak kecil

Malah makin menggemaskan ya? .

15 Bayi ini gedenya mau jadi apa sih? Mukanya sudah tengil sejak kecil

View Image



Brilio.net - Tingkah anak kecil memang selalu bikin gemas. Bahkan saat memasang wajah galak atau menangis pun bisa bikin orang dewasa luluh. Masih kecil, bayi pun bebas ngapain aja. Tingkahnya sih seolah-olah nggak pernah salah, iya kan?

Seperti bayi-bayi yang pamer pose tengil ini, kamu takut atau malah pengen nyubit sih? Ini lho brilio.net telah menghimpunnya dari berbagai sumber 15 ekspresi bayi tengil, Jumat (10/2).

1. Berenang seperti bos besar.

bayi tengil © 2017 brilio.netfoto: bajiroo-

2. Jangan ada yang ganggu!

Loading...

bayi tengil © 2017 brilio.net

foto: askideas-

3. Apa lo lihat-lihat?

bayi tengil © 2017 brilio.netfoto: boredpanda-

4. Pojok kanan nggak mau keganggu banget.

bayi tengil © 2017 brilio.netfoto: boredpanda-

5. Aduh, ampunn..

bayi tengil © 2017 brilio.netfoto: dayre-

6. Sabar dek, sabar.

bayi tengil © 2017 brilio.net

foto: guff-

7. Ampun bos..

bayi tengil © 2017 brilio.netfoto: homesecuritypages-

8. Santai dulu sob.

bayi tengil © 2017 brilio.netfoto: legalcheek-

9. Berani lo?

bayi tengil © 2017 brilio.net

foto: Pinterest-

10. Mau aku gigit?

bayi tengil © 2017 brilio.netfoto: mnn-

11. Neng, tatapannya.

bayi tengil © 2017 brilio.netfoto: Pinterest-

12. Wah, ngajak berantem ya?

bayi tengil © 2017 brilio.net

foto: Pinterest-

13. Malah gemas.

bayi tengil © 2017 brilio.net

foto: reddit-

14. Hahaha, epik nih.

bayi tengil © 2017 brilio.netfoto: Twitter-

15. Sun dulu sini.

bayi tengil © 2017 brilio.net

foto: wesharepics

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Bayi Foto Bayi Lucu dan Menggemaskan Foto Bayi Foto Bayi Lucu
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE