Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Bayi
Eki Arum Khasanah (brl/vin)

07 Desember 2018 15:30

11 Foto Gaia Yudhoyono bertema usia, putri Ibas yang menggemaskan

Konsep fotonya bisa jadi inspirasi orangtua. .

11 Foto Gaia Yudhoyono bertema usia, putri Ibas yang menggemaskan

View Image



Brilio.net - Memiliki buah hati dari pernikahan tentunya menjadi dambaan hampir setiap pasangan. Ketika sang buah hati lahir, berbagai momen menggemaskan seakan ingin selalu terabadikan.

Untuk mengabadikan momen buah hati sekarang bukan jadi hal sulit. Tinggal bikin konsep fotonya, lalu jepret deh. Foto sang anak bisa dijadikan dokumentasi pribadi ataupun diunggah di media sosial.

Hal yang sama juga dilakukan oleh Siti Rubi Aliya Rajasa, istri dari Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas Yudhoyono. Putri dari Hatta Rajasa tersebut kini tengah menikmati perannya sebagai ibu dari tiga orang anak. Seakan tak ingin melewatkan momen anak ketiga, Aliya pun rajin mengunggah foto putrinya Gayatri Idalia Yudhoyono setiap bulan. Tak ketinggalan, ia mengunggahnya di akun Instagram.

Foto setiap bulan memiliki tema berbeda-beda. Gayatri pun tampak menggemaskan saat difoto di samping bunga-bunga. Penasaran seperti apa kelucuan putri Ibas Yudhoyono saat difoto itu? Berikut brilio.net rangkum potretnya dari akun Instagram @ruby_26, Jumat (7/12).

1. Duh, lucunya di bulan pertama.

Loading...

putri ibas yudhoyono instagram

2. Bulan kedua udah makin gemukan.

putri ibas yudhoyono instagram

3. Imut banget sih dek Gayatri di bulan ketiga.

putri ibas yudhoyono instagram

4. Di usia empat bulan udah bisa melet-melet nih.

putri ibas yudhoyono instagram

5. Aduh, lucunya. Lagi seneng-senengnya gerak, jadi nggak fokus pas difoto.

putri ibas yudhoyono instagram

6. Pada bulan keenam fotonya sama mawar merah.

putri ibas yudhoyono instagram

7. Kembaran nih bajunya sama bunganya.

putri ibas yudhoyono instagram

8. Bertema warna kuning, dek Gayatri nggak kalah cantik sama bunganya.

putri ibas yudhoyono instagram

9. Di bulan ke sembilan udah bisa duduk loh.

putri ibas yudhoyono instagram

10. Bulan ke sepuluh duduknya udah semakin tegak.

putri ibas yudhoyono instagram

11. Bulan ke sebelas tema bajunya kayak putri Korea nih.

putri ibas yudhoyono instagram

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Cucu SBY Ibas Yudhoyono Keluarga SBY Foto Bayi Lucu dan Menggemaskan Foto Bayi Imut Foto Bayi Lucu
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE