Brilio.net - Seolah punya daya tarik tersendiri, semua anak kecil selalu terlihat menggemaskan dengan tingkahnya yang lucu. Cara berpakaiannya, cara berinteraksinya dengan orang lain, maupun tingkah-tingkah lucu mereka saat mencuri perhatian orang sekitarnya.

Tak terkecuali oleh Gallendra, anak selebgram cantik Aurelia Carisa yang tak lain adik kandung Suci Idol. Masih balita, Andra, panggilan akrabnya sudah sukses mencuri perhatian publik dengan kelucuannya.

Sejak kecil Andra sudah dijuluki duta salah satu mini market lho oleh para penggemarnya, ini dikarenakan sang mama sering membawa Andra ke salah satu mini market dan mengajarinya untuk mandiri dalam membeli.

"FIX BANGET INI DUTA IND*M*RET," marlinawn_

"duta indomar** lg belenjong nihhh," sambung @angrums__

Dalam akun media sosialnya, sang ibu cukup sering mengunggah kegiatan putra kecilnya tersebut saat berada di mini market dan belanja layaknya orang dewasa pada umumnya. Meski usianya baru dua tahun, Andra sudah mengerti antre dan mengucapkan terima kasih lho, bikin semua orang ikut gemas.

Yuk intip potret lucunya Andra, selebgram cilik yang menggemaskan dan disebut duta mini market oleh warganet, yang brilio.net rangkum dari akun @chawrelia, Selasa (13/3).

1. Andra sering diajak mamanya di mini market, sang ibu ternyata memang mengajari sejak kecil biar mandiri. Lucu banget ya.

 

2. Hanya dipandu, Andra tertib banget antre, bayar, dan pamitan dengan karyawan mini marketnya.

 

3. Mi di dalam mulut sudah habis, pura-pura ngunyah ya? Mamanya sampai geregetan.

 

4. Saking seringnya sang mama ngajak belanja di mini market, Andra sampai disebut duta salah satu mini market 2018 oleh warganet. 

 

5. Beberapa waktu yang lalu, Andra baru potong rambut lho. Gayanya yang tegang banget bikin banyak orang gemes.

 

6. Ini dia wajah Gallendra, lucu banget ya pakai poni tengah. Kecil-kecil sudah menjadi selebgram.

gallendra andra © 2018 brilio.net

 

7. Andra sudah memiliki banyak penggemar karena tingkah lakunya yang menggemaskan.

gallendra andra © 2018 brilio.net

 

8. Postingan Instagram mamanya penuh dengan komen minta video Andra, bikin nagih ya.

gallendra andra © 2018 brilio.net

 

9. Mamanya juga suka mengganti nama Andra dengan nama artis Korea lho saat menulis caption, satu keluarga selera humornya lucu.

gallendra andra © 2018 brilio.net

 

10. Lucunya muka Andra, diisengin mamanya ya?

gallendra andra © 2018 brilio.net