Brilio.net - Yenny Wahid namanya belakangan ini ramai dibicarakan. Hal ini lantaran putri dari Presiden Abdurachman Wahid (Gus Dur) dan Sinta Nuriyah ini sempat didorong koalisi Gerindra, PAN, dan PKS untuk maju di Pilgub Jawa Timur. Namun, dengan bijak pemilik nama sali Zannuba Ariffah Chafsoh Rahman Wahid tidak bersedia untuk maju.

Yenny Wahid adalah anak kedua dari Gus Dur. Ia mempunyai seorang kakak, Alisa Wahid dan dua orang adik, Anita Wahid dan Inayah Wahid. Pada 15 Oktober 2009, Yenny menikah dengan Dhorir Farisi. Lalu, Yenny dikarunia 2 buah hati Malica Aurora Madhura pada 13 Agustus 2010 dan Amira pada 14 Agustus 2012. Kini Malica sudah tumbnuh menjadi anak yang manis dan menggemaskan. Tingkah dan gayanya mencuri perhatian siapa saja di dekatnya. Nah, berikut foto-foto manisnya cucu Gus Dur ini dihimpun dari akun ibunya @yennywahid, Kamis (11/1).

1. "Anakku Maica jadi anak yang paling beruntung kemarin karena sempat salaman dan berfoto dengan para pemimpin negeri. Doakan ya agar dia bisa mengikuti jejak kakek, nenek serta para leluhurnya agar bisa menjadi org yg berguna bagi sesama dan langkahnya selalu diberkahi oleh Tuhan Yang Maha Kuasa. Doa yang sama kupanjatkan untuk semua anak Indonesia karena mereka adalah masa depan kita," tulis Yenny.

malica gus dur istimewa

 

2. Ini di acara pernikahan putra Aksa Mahmud, Muhammad Subkhan yang menikah dengan Allida Alexandra. Maica berfoto dengan para tokoh penting.

malica gus dur istimewa

 

3. "Walaupun dia tidak paham siapa saja mereka. Dengan patuh dia ‘salim’ dan cium tangan dengan semua tokoh yang ditunjuk ibunya..Paling saya cuma jelaskan: “ ini kawannya Eyang Kakung..” Buat dia, penjelasan itu sudah lebih dari cukup. Dia lebih tertarik untuk lari ke meja penganan untuk mencari es krim dan puding," tulisnya lagi.

malica gus dur istimewa

 

4. Begini gayanya bareng bunda di ulang tahun Mooryati Soedibyo yang ke-90 tahun.

malica gus dur istimewa

 

5. "Inilah alasan sesungguhnya kenapa saya tidak bisa menerima lamaran mas @prabowo untuk maju dalam #pilkadajatim2018 ..karena waktu saya untuk kelonan dengan anak pasti akan tersita untuk kampanye. Padahal anak-anak saya saat ini sedang dalam masa #goldenyears, butuh interaksi intens dengan orangtua agar bisa kami bekali dengan nilai-nilai dasar yang dibutuhkannya untuk menjalani hidupnya kelak. Kedepan nanti masih ada momen-momen politik lainnya yang mungkin akan hadir, namun momen dengan orang-orang tercinta sulit untuk bisa terulang kembali...," terangnya.

malica gus dur istimewa

 

6. Mengapit eyang putri. Sinta Nuriyah.

malica gus dur istimewa

 

7. Ramai-ramai bareng saudara.

malica gus dur istimewa

 

8. Selfie bareng dulu yuk, senyum....

malica gus dur istimewa

 

9. Deket sama kakak-kakak SlanK.

malica gus dur istimewa

 

10. Pakai busana tradisional nih. Kece kan?

malica gus dur istimewa