1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
17 Maret 2023 13:20

Wanita punya bekas jerawat dirias MUA jadi bridesmaid hasilnya bikin melongo, skill-nya panen pujian

Hasil makeup-nya flawless abis nih~ Dewi Suci Rahmadhani
foto: TikTok/@makeupby_ciane

Brilio.net - Permasalahan pada kulit wajah seperti bekas jerawat seringkali mengganggu penampilan. Salah satu cara untuk menyamarkan permasalahan wajah adalah dengan menggunakan riasan atau makeup. Populernya penggunaan makeup ini membuat banyak produk riasan di pasaran jadi ngetren.

Tak sedikit orang yang belajar berdandan untuk menunjang penampilannya sehari-hari. Kalau untuk acara khusus, biasanya orang cenderung menggunakan jasa makeup artist (MUA). Mulai dari acara pernikahan hingga kondangan sebagai bridesmaid nih. Makeup yang dipoles MUA bisa membantu kamu menyamarkan ketidaksempurnaan pada wajah.

BACA JUGA :
Transformasi pria dandan seperti orang habis nangis, potret hasilnya cantik dan bikin gemas


Seperti cerita makeup wanita yang memiliki bekas jerawat seperti diunggah oleh akun TikTok @makeupby_ciane. Dalam videonya, seorang wanita ingin dirias agar tampil cantik saat mendampingi sahabat wanitanya menikah. Wanita tersebut memiliki kulit wajah yang cerah, namun bekas jerawat di area wajahnya tampak sangat jelas.

Sang MUA pun langsung menyulap wajah wanita tersebut menjadi menawan.

BACA JUGA :
Pengantin berkulit kuning langsat ini dirias MUA jadi pengantin Padang, cantiknya bikin takjub

foto: TikTok/@makeupby_ciane

"Makeupin client eps 2 - bridesmaid," tulis keterangan MUA di TikTok @makeupby_ciane yang dikutip brilio.net pada Jumat (17/3).

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags