1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
17 Agustus 2020 16:04

Wanita ini sulap kulit durian jadi aksesoris bernilai ekonomis

Viral di Instagram. Syifa Fauziah

Brilio.net - Durian merupakan salah satu buah yang sangat lezat dan terbilang sangat mahal. Namun ternyata, tidak semua orang suka dengan buah tersebut karena aroma dan rasanya yang terbilang sangat unik.

Buah durian memiliki banyak manfaat untuk kesehatan, namun kamu tidak boleh terlalu banyak mengonsumsi buah ini karena memiliki kandungan gas dan juga kandungan kolestrol yang berbahaya bila dikonsumsi berlebihan.

BACA JUGA :
10 Potret terbaru Paskibraka Gloria Natapradja yang dulu pernah viral


Berbicara soal buah durian, baru-baru ini ada warganet yang menuangkan ide kreatif pada buah ini. Bukan memanfaatkan daging buah durian atau bijinya. Justru ia memanfaat kulit durian yang berduri ini yang disulap menjadi aksesoris menarik.

Sebuah unggahan di akun Instagram @doyanmakan.inc, terlihat seorang perempuan sedang duduk santai sambil menikmati buah durian. Namun terlihat di kepalanya ia mengenakan aksesoris kepala terbuat dari kulit durian.

Pecinta durian sejati nih, tulis caption dalam postingan tersebut.

BACA JUGA :
Bayar uang kuliah pakai uang receh, kisah mahasiswa ini jadi viral

Kemudian pada pergelangan tangan terlihat ia mengenakan gelang yang juga dari kulit durian. Terlihat unik dan fashionable. Dan yang paling menarik adalah kulit durian disulap menjadi sandal cantik. Duh, ada-ada saja yah.

Unggahan tersebut pun dibanjiri komentar warganet. Mereka memberi tanggapan mengenai postingan tersebut.

Siapa yang berani coba ini, kata @hazaliatan_

Sampe kursinya ada kulit durian, tulis @ashifaaz.

Berani coba?, tulis @rafichaainun.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags