1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
22 Oktober 2018 10:01

Super romantis, 5 foto prewedding di pinggir jurang ini mengagumkan

Setiap pasangan pasti menginginkan momen terbaik tak dilewatkan begitu saja. Lola Lolita
foto: Twitter/@AlyssaLudi

Brilio.net - Setiap pasangan pasti menginginkan momen terbaik dan tak nggak biasa. Mereka ingin mengabadikan momen sebelum nikah, atau melewatkannya begitu saja. Ada yang beranggapan bahwa momen sebelum menikah adalah masa-masa yang indah dan sayang jika dilewatkan. Mereka pula beranggapan bahwa momen tersebut bisa menjadi sebuah kenangan yang dapat diceritakan kembali kepada anak cucunya kelak.

Momen foto prewedding misalnya, sebuah pemotretan yang dilakukan sebelum melangsungkan pernikahan. Jika dilihat, sekarang ini foto prewedding kerap menjadi sebuah keharusan. Berbagai konsep disiapkan, tak jarang jasa foto prewedding pun terkadang menawarkan beberapa konsep yang menarik dan anti mainstream.

Berbagai pendapat tersebut memperkuat bahwa foto pra nikah tersebut sangat penting bagi sebagian besar orang. Mengenai konsep, mereka pasti akan memilih hal-hal yang nggak biasa dan pastinya cukup mengenang. Salah satu yang menarik dan juga cukup buat yang melihat deg-degan. Pasalnya mereka melakukan foto prewedding di tepi jurang terjal, ekstrem namun hasilnya mengagumkan.

Penasaran bagaimana gaya pasangan calon pengantin berpose mesra di tepi jurang? Berikut fotonya yang di lansir brilio.net dari beberapa sumber, Senin (22/10)

1. Aksi prewedding ekstrem ini tertangkap lensa kamera seseorang yang sedang jalan-jalan di Taman Nasional oleh pemilik akun twitter @DippelMatt Dalam unggahannya dia menuliskan bahwa momen tersebut ditangkapnya pada tanggal 6 Oktober 2018. Gimana menurut kamu? cukup ektream bukan?

BACA JUGA :
5 Keyboard canggih ini dijamin bikin betah chatting lama-lama


foto: Twitter/@DippelMatt

2. Bisa kamu bayangkan, harus berdiri di pinggir jurang seperti itu? Tampaknya dua sejoli tersebut tak menghiraukan seberapa tingginya jurang tersebut. Mereka dimabuk asmara.

BACA JUGA :
15 Tampilan desktop komputer anti-mainstream, bisa naikin mood kerja

foto: Twitter/@AlyssaLudi

3. Pria ini benar-benar laki-laki pencipta momen terbaik dan sangat sulit dilupakan. Nyalinya sungguh besar.

foto: Twitter/@DippelMatt

4. Wah, aksi ini sungguh berbahaya bukan? Salah injak saja bisa mengakhiri segalanya. Gimana? Kamu berani foto prewedding dengan konsep seperti ini?

foto: fstoppers.com

5. Jika kalian menginginkan konsep semacam ini, pastikan kalian memiliki nyali yang besar ya.

foto: ryanwilliamsphotography.com

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags