1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
22 Maret 2023 14:21

Makeover lantai 2 kusam jadi hunian minimalis dan kekinian, 9 potret before after-nya bikin takjub

Ada musalanya juga lho, keren nih hasil makeovernya Hapsari Afdilla

Brilio.net - Kebutuhan akan rumah semakin ke sini kian tinggi, terutama bagi para pasangan yang baru menikah dan ingin tinggal di rumah sendiri. Umumnya para pasangan yang ingin mandiri, akan dihadapi dua opsi, yaitu antara menyicil rumah lewat sistem KPR atau mengontrak di sebuah tempat.

Dua opsi itu tentu punya kelebihan dan kekurangan masing-masing. Namun, sebelum berencana pindah, alangkah baiknya kamu merencanakannya dengan matang. Sebab rumah bukan hanya tempat berlindung, tapi harus ada kenyamanan dan keindahan yang muncul dari rumah tersebut. Kenyamanan ini bisa kamu dapat lewat penataan ruangan serta desain rumah secara keseluruhan.

BACA JUGA :
Transformasi rumah lawas dimakeover jadi hunian modern nuansa monokrom, hasilnya dikira beda rumah


Nggak perlu besar dan mewah, rumah yang sempit dan hanya ada dua kamar saja sebetulnya sudah cukup, asalkan kamu bisa menatanya dengan rapi. Seperti yang dilakukan oleh pasangan muda berikut ini, yang makeover rumahnya sendiri jadi lebih estetik dan kekinian.

Mau tahu seperti apa potret sebelum dan sesudahnya? Ini dia brilio.net lrangkum dari TikTok @spill.dong.put, pada Rabu (22/3).

BACA JUGA :
Rumah kosong penuh tanaman liar dimakeover jadi hunian minimalis, 13 transformasinya bikin pangling

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags