1. Home
  2. »
  3. Wow!
19 Agustus 2022 16:11

Kolaborasi chef ternama sajikan hidangan spesial di Vin+ Kemang

Untuk bisa menyicipi menu yang disajikan dari para chef ternama ini, para pengunjung hanya perlu merogoh kocek Rp 399 ribu ++. Azizta Laksa Mahardikengrat

Brilio.net - Bagaimana jadinya saat chef ternama berkolaborasi bersama? Pastinya bikin penasaran. Enam chef dari dapur berbeda yakni Adam Rizal (VIN+ Kemang dan GSA) sebagai tuan rumah, Adit dari SIR LOIN, Arief Rachman dari JOWA, Didit dari TWG, Jamie Najmie dari MAZARAAT Artisan Cheese, Zikri dari ANGGANA, dan Yudhistira dari DEAN HART'S BBQ menjawab pertanyaan ini.

Ajang kolaborasi bernama Chef in da Hood akan berlangsung di VIN+ Kemang, 27 Agustus 2022. Dalam press release yang diterima brilio.net, Jumat (19/8) untuk bisa menyicipi menu yang disajikan dari para chef ternama ini, pengunjung hanya perlu merogoh kocek Rp 399 ribu ++.

BACA JUGA :
Djournal Coffee gandeng Swara Gembira luncurkan Nusa Rasa Oat Series


Perhelatan ini akan jadi titik awal untuk membangkitkan lagi gairah ke restoran. Efek pandemi Covid-19 memang memukul berat dunia food and beverage. Di sini, deretan chef kenamaan di atas ingin mengubah konsep fine dining jadi fun dining.

foto: istimewa

BACA JUGA :
Jelang syuting film Perjamuan Iblis, PIM Picture gelar syukuran

Acaranya outdoor di luar. BBQ, smoke, gelato yang dicombine dengan teh dari TWG. Cara buat cheese juga di-showing ke tamu. Sebenarnya event ini untuk memberi tahu kepada semuanya tentang apa itu cheese dan wine, ujar Adam Rizal.

Bagian spesial dari event bertajuk Chef in da Hood ini ada pada keju yang digunakan. Nantinya akan ada showcase bagaimana pembuataan keju dilakukan.

Saya senang sekali bisa diajak teman-teman chef di sini. Kami sendiri kesulitan, tahunya masyarakat hanya keju terang bulan. Sementara kami membuat keju sebenarnya. Ada sembilan jenis keju yang akan dibawa dan ini merupakan produksi asli Indonesia, tutup Jamiedari Mazaraat.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags