1. Home
  2. »
  3. Wow!
24 Mei 2022 17:14

Kisah dua sahabat berteman dari kecil hingga hamil bareng, bikin salut

Dua sahabat ini juga bertunangan dan menikah hanya dengan renggang waktu yang sangat dekat. Anindya Kurnia
foto: TikTok/@moodyan08

Brilio.net - Sahabat sejati adalah seorang teman yang selalu ada untukmu saat susah maupun senang. Ia akan selalu menyemangati dan mendukungmu dalam setiap fase kehidupan. Tertawa hingga sedih bersama menjadi momen yang selalu mewarnai persahabatan. Biasanya, persahabatan seseorang yang terjalin awet hingga beberapa tahun kerap bikin salut. Persahabatan yang dijaga sampai keduanya tumbuh dewasa bersama bukan suatu hal yang mudah karena pasti ada perbedaan selama persahabatan itu terjalin.

Namun, hal itu tidak membuat persahabatan menjadi merenggang atau rusak. Bertahun-tahun menjalin persahabatan, kebersamaan antara dua orang atau lebih biasanya sudah dianggap seperti saudara sendiri. Wajar jika banyak momen yang dilewati bersama hingga hal-hal penting seperti pernikahan dan kehamilan yang hampir berbarengan. Seperti kisah persahabatanantara dua wanita yang viral di TikTok baru-baru ini.

BACA JUGA :
Dari tes emoji ini, kamu bisa tahu tipe sahabat seperti apakah dirimu?


Cerita persahabatan ini diunggah oleh pemilik akun @moodyan08 pada Minggu 22 April 2022. Video berdurasi 56 detik itu menunjukkan perjalanan kisah persahabatan langgeng yang terjalin sejak keduanya masih kecil hingga masing-masing menikah dan memiliki buah hati.

foto: TikTok/@moodyan08

BACA JUGA :
9 Momen Ivan dan Maharani liburan ke berbagai negara, friendship goals

Ismiyati Muftadiroh yang tak lain pemilik akun tersebut memiliki persahabatan yang sudah terjalin sejak kecil. Ia membagikan transformasi kebersamaannya dengan sang sahabat sejak duduk di bangku SMP sampai hamil bersamaan. Terlihat dalam video tersebut, dua sahabat ini merupakan kelahiran 1996 dan selalu menghabiskan waktu bersama. Dalam video tersebut juga tertulis, sejak SMP keduanya sering pulang dan berangkat bareng naik angkot.

"Masa SMP. Berangkat pulang bareng naik angkot," tulisnya dalam video tersebut yang dikutip brilio.net, Selasa (24/5).

Hingga keduanya beranjak dewasa, dua wanita yang persahabatannya bikin salut ini sering menghadiri kondangan dan main bersama dengan pasangan masing-masing.

"Main bareng sama pasangan masing-masing sebelum tunangan," tambahnya dalam video.

foto: TikTok/@moodyan08

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags