1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
19 Agustus 2020 16:21

Datang ke nikahan mantan, pemuda ini pakai busana bak mempelai pria

Aksi pria tersebut mengundang tawa warganet. Irsandy Dwi

Brilio.net - Saat ini menghadiri pernikahan mantan dan berfoto di atas pelaminan adalah hal sudah sangat lumrah. Namun baru-baru ini media sosial sedang dihebohkan dengan satu video di Instagram, pasalnya seorang pria hadir ke pesta pernikahan sang mantan dengan busana tak biasa.

Video yang viral tersebut menunjukkan pria yang hadir pernikahan mantan menggunakan busana bak mempelai pria. Hal ini tentu membuat warganet heboh karena kejadian ini dinilai unik.

BACA JUGA :
8 Potret 'rumah mewah pintu rahasia', harga capai Rp 3,5 miliar


Dilansir brilio.net dari Instagram @makasar_iinfo pada Rabu (19/8). Selain menggunakan busana yang sama persis dengan sang mempelai pria, pemuda ini juga mengusir si mempelai pria karena pemuda ini ingin berada di samping sang mantan kekasih. Ketika diusir, si mempelai pria menurutinya dan berpindah tempat sambil tertawa melihat tingkah mantan kekasih dari istrinya itu.

Saat tiba di depan pelaminan, si pria langsung meneriaki mempelai pria. Ia menyuruh pria yang bersanding dengan mantan kekasihnya pergi. "Siapa ini? Siapa? Pindah!" kata si pria dalam video.

Kedua mempelai tampak tertawa melihat aksi pria itu. Si pria langsung naik ke atas pelaminan kemudian mendorong mempelai pria agar pergi. Setelah mempelai pria ini pergi, si pemuda itu langsung mengambil posisi di samping sang mantan sambil tersenyum selayaknya dia yang menjadi mempelai pria.

BACA JUGA :
10 Potret terbaru Paskibraka Gloria Natapradja yang dulu pernah viral

Meski tertawa melihat tingkah mantannya ini, si mempelai wanita terlihat malu dan menutupi wajah. Video tingkah laku mantan unik ini kini viral di media sosial Instagram dengan jumlah penonton yang sudah lebih dari 22.000 kali, dan menuai berbagai komentar lucu.

"Beginilah kalau mantan tdk bisa move on dari masa lalu..," tulis akun @imamustafa3001

"Asli ngakak," tulis akun @jstorepangkep

View this post on Instagram

Merdeka itu ketika kau berhasil ambil punyamu kembali .

A post shared by OFFICIAL MAKASSAR INFO (@makasar_iinfo) on


SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags