1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
30 Juli 2019 19:18

Cewek ini nikah didampingi bridesmaid cowok, alasannya tak terduga

Bridesmaid cowok semua seru juga nih... Muhammad Bimo Aprilianto

Brilio.net - Belakangan ini di setiap acara pernikahan pasti ada yang namanya bridesmaid dan groomsmen. Bridesmaid merupakan pengiring pengantin wanita. Sedangkan sebaliknya, groomsmen yaitu pengiring pengantin pria. Meski demikian, kehadiran mereka rupanya cukup viral. Sebab, bridesmaid dan groomsmen banyak membantu mengurus persiapan kedua mempelai.

Biasanya, untuk bridesmaid anggotanya diisi oleh cewek-cewek. Tentu saja pengantin wanita harus diiring oleh para cewek. Bridesmaid juga dipilih langsung oleh mempelai wanita. Hanya teman-teman terdekat atau sahabat yang nantinya dipilih oleh mempelai untuk menjadi bagian dari bridesmaid.

BACA JUGA :
Cewek-cewek ini hadiri pernikahan pakai piyama, 5 potretnya kocak


Tapi bagaimana jika seorang mempelai perempuan hanya punya sahabat cowok semua? Persis seperti pengalaman yang dialami oleh cewek asal Malaysia satu ini. Cewek bernama Aina Sharihah ini sahabatnya cowok semua. Sehingga ia menjadikan para sahabat cowoknya bridesmaid saat pernikahan.

Pada sesi pemotretan, para sahabat cowoknya itu mengenakan pakaian yang imut. Yaitu baju tidur atau piyama berwarna pink. Selain itu, beberapa dari mereka ada yang memakai makeup berupa blush on merah di pipinya. Pada foto yang diunggah Aina, mereka berenam tampak sedang selfie.

Usai menuliskan cerita uniknya di Twitter, postingan milik cewek Malaysia ini pun viral. Hingga kini, cuitan tersebut telah mendapat retweet sebanyak lebih dari 4.600 kali.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags