1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
1 Juni 2023 21:20

Awalnya terlihat bak riasan dempul, transformasi wanita makeup wisuda ini hasilnya mirip Nikita Willy

Penasaran kan dengan hasil makeup wisuda wanita ini? Hapsari Afdilla

Brilio.net - Hari wisuda adalah momen penting dalam kehidupan seorang mahasiswa. Saat itu, semua mata tertuju pada kamu saat penyerahan ijazah dan memulai babak baru dalam perjalanan hidupmu.

Satu aspek penting dari penampilan wisuda yang sempurna adalah tampilan makeup yang sesuai dengan suasana perayaan. Namun, bukan berarti harus terlihat seperti "dempul" dengan makeup yang tebal. Sebab makeup wajah yang terlalu berlebihan bisa membuat penampilan kamu jadi aneh dan susah untuk dikenali.

BACA JUGA :
Before-after wanita kulit sawo matang dimakeup ala India, hasilnya bikin lupa wajah aslinya


Bicara soal makeup wisuda yang dempul, kamu bisa membuat makeup wisuda sendiri yang natural tapi tetap stunning di momen wisuda. Brilio.net melansir dari TikTok @atulagst, berikut ini cara makeup wisuda natural tapi tetap memesona.

foto: TikTok/@atulagst

BACA JUGA :
Wanita ini recreate makeup glowing Ria Ricis, Alih-alih mirip hasilnya malah beda 180 derajat

Hal penting dalam mencapai tampilan makeup wisuda yang memukau adalah dengan mempersiapkan kulit yang sehat. Gunakan pembersih wajah dan pelembap, untuk menjaga hidrasi kulit sangat penting.

Untuk menciptakan tampilan makeup wisuda yang natural, pilihlah foundation dengan formula ringan yang dapat memberikan hasil yang merata tanpa memberikan kesan "dempul."

foto: TikTok/@atulagst

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags