1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
5 Desember 2019 07:02

60 Kata-kata semangat hidup penuh makna dan inspiratif

Ada kalanya orang butuh penyemangat hidup untuk menghadapi hari-hari. Dwiyana Pangesthi

Brilio.net - Segala rutinitas kehidupan membuat seseorang terlalu sibuk dalam menjalani hari. Orang sampai lupa menyadari bahwa dirinya masih dapat menghirup udara, serta menjalani cerita yang ditakdirkan Tuhan.

Hidup sama halnya dengan siap menghadapi tantangan kehidupan yang menghadang. Bagaimana menjalaninya, tergantung setiap orang memandangnya. Butuh sikap dan kesadaran dalam menghadapi tantangan.

Selalu ingin bahagia dan sukses dalam segala hal adalah impian semua orang. Namun sayangnya masalah dalam hidup selalu datang silih berganti. Terkadang seseorang terpuruk dibuatnya, namun banyak juga yang berusaha bangkit dan semangat mencapai apa yang diinginkan.

Dalam menjalani hidup, siapapun harus yakin bahwa sesuatu yang terjadi selalu ada hikmahnya. Entah berkaitan tentang karier, hubungan dengan pasangan, pendidikan, dan banyak hal lainnya.

Ketika kamu merasakan kehilangan semangat, ada saatnya kamu harus tetap bangkit dan menjadi pribadi yang lebih baik dan tak lupa untuk selalu berdoa.

Jangan menjadikan rintangan kecil sebagai penghambat kamu dalam meraih harapan. Dengan membaca kata-kata semangat hidup penuh makna mungkin akan membuka cara berpikir kamu.

Nah berikut kata-kata semangat hidup penuh makna dan inspiratif yang brilio.net himpun dari berbagai sumber, Kamis (5/12).


SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags