1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
15 November 2023 09:00

145 Kata-kata makasih buat pacar, singkat tapi spesial bikin mengena di hati

Sampaikan secara singkat namun tulus dari hatimu Rizka Mifta
Kata-kata terimakasih untuk sahabat tersayang.

Kata-kata terimakasih untuk sahabat tersayang.

foto: freepik.com

BACA JUGA :
40 Kata-kata terima kasih untuk orangtua, indah dan syahdu




16. "Kamu nggak sendiri, ada aku yang selalu bersama kamu. Terima kasih sudah mau berbagi hal ini sama aku."
17. "Terima kasih sudah menjadi penyemangat hingga sampai saat ini."
18. "Terimakasih sudah menjadi diari hidupku. Tanpamu aku nggak akan mampu menghadapi kerasnya hidup."
19. "Terimakasih sudah menjadi sahabat terbaik hingga saat ini."
20. "Terimakasih sudah memahami segala egoku. Aku harap persahabatan ini bisa terus berjalan."
21. "Ketahuilah bahwa sosok yang penting selalu ada di dunia ini, dan orang yang penting di hidupku adalah kamu sahabatku. Terima kasih sahabat."
22."Saya tidak dapat memberikan apapun kepada kamu, Saya hanya bisa mengucapkan terima kasih. Mudah-mudahan kebaikan mu mendapatkan balasan terbaik dari Tuhan."
23. "Memiliki sahabat sepertimu adalah kebahagiaan yang nggak akan aku tukar dengan apapun."
24. "Meski kau tau aku tidak sempurna, namun kau selalu bertahan bersamaku. Terimakasih sahabat."
25. "Kesetiaanmu menjadikanku seseorang yang spesial karena memiliki sahabat sepertimu."
26. "Tidak ada satupun orang yang bisa merebutmu. Aku akan menjagamu semampuku sahabat."
27. "Mungkin kamu lelah mendengar semua keluh kesahku, namun kamu tetap tinggal. Meski kadang aku menyebalkan, tapi kamu tetap di sisiku. Aku bersyukur dan berterima kasih karena kamu selalu menemani hari-hariku untuk berbagi suka dan duka bersama."
28. "Setiap waktu bersamamu adalah pengalaman yang tidak akan tergantikan. Terimakasih sahabat."
29. "Sahabat, sosokmu yang sangat penting dalam hidupku membuatmu tidak akan tergantikan oleh siapapun. Terima kasih untuk selalu setia menemani hari-hariku di kala senang dan sedih."
30. "Teruntuk kamu sahabat terbaikku, terimakasih sudah menemani dalam setiap proses kehidupanku. Kau adalah saksi perjalananku."

Kata-kata terimakasih untuk orangtua.

foto: freepik.com

BACA JUGA :
40 Kata-kata cinta untuk ayah, indah dan paling menyentuh hati



31. "Terima kasih untuk semua peringatan atau omelan yang telah ibu berikan kepadaku sehingga aku bisa jadi tau mana yang baik dan mana yang buruk."
32. "Ibu terima kasih engkau telah ada untukku, terima kasih untuk semua cinta yang kau berikan kepadaku, aku menyayangimu ibu."
33. "Berkat ayah dan ibu kini aku telah tumbuh dewasa menjadi manusia yang lebih mengerti apa arti kehidupan. Terima kasih."
34. "Terima kasih kalian berdua masih tetap di sampingku ketika semua orang meninggalkanku."
35. "Andai ada kata di atas 'Terima kasih' untuk mengungkapkan syukurku padamu 'ibu'."
36. "Ibu, aku hanya bisa mengucapkan terima kasih untuk semua yang ibu berikan kepadaku. Meskipun aku membalas semuanya dengan nyawaku sendiri, itu takkan bisa membalas semua jasa yang telah ibu berikan kepadaku."
37. "Hanya ibu yang mau menjadi siapapun untuk anaknya, dan ibu tidak akan bisa digantikan oleh siapapun di dunia ini."
38. "Ayah dan ibu terimakasih sudah menjadi sosok yang terus memberikan dukungan pada hidupku."
39. "Sejauh apapun aku melangkah, sosok ayah dan ibu adalah menjadi tempatku kembali."
40. "Tanpamu aku bukanlah siapa-siapa. Terimakasih ayah dan ibu."
41. "Ayah petuahmu adalah penuntunku dalam hidup. Terimakasih."
42. "Di balik kesuksesan seorang anak, tentulah orangtua yang berperan penting di dalamnya. Karena mereka selalu mendukung, tak hanya dari segi materi, tapi juga utaian doa yang selalu dipanjatkannya. Terima kasih."
43. "Terima kasih ibu untuk semua air mata yang kau teteskan untukku, aku akan membalasnya dengan kesuksesan yang membuatmu bangga."
44. "Terima kasih sudah menyerahkan seluruh waktumu untuk merawatku."
45. "Terima kasih ayah, engkau adalah guru bagi hidup kami. Engkau tidak pernah bosan memberikan nasehat kepada kami yang selalu ku ingat hingga aku bisa berhasil seperti ini."
46. "Terima kasih atas kerjasama yang telah ayah dan ibu lakukan dalam mendidik kami sejak kecil. Hingga kami dewasa seperti ini, dan kami bisa menentukan jalan hidup kami masing-masing."
47. "Ayah dan ibu adalah anugerah terindah dalam hidupku. Kasih sayang yang ayah dan ibu berikan kepadaku tulus tanpa mengharapkan balas jasa dariku. Tidak ada yang bisa kuberikan selain ucapan terima kasih yang sederhana."
48. "Ibu, terima kasih untuk semua rasa cinta dan kasih sayang tulus yang telah kau berikan kepadaku, aku sayang kamu ibu."
49. "Semakin aku menjadi dewasa, semakin aku mengerti apa itu arti dari perjuangan seorang ayah. Terima kasih untuk semua tetes keringat yang kau teteskan untuk kami."
50. "Terima kasih ayah atas peluh yang engkau keluarkan setiap hari demi memberikan sesuap nasi kepada anak-anakmu. Jasamu tidak akan pernah terbayarkan oleh apapun."

51. "Terima kasih sudah mengajarkan aku banyak hal."
52. "Ayah dan ibu adalah anugerah terindah dalam hidupku. Kasih sayang yang ayah dan ibu berikan kepadaku tulus tanpa mengharapkan balas jasa dariku. Tidak ada yang bisa ku berikan selain ucapan terima kasih yang sederhana."
53. "Meskipun ibu telah tiada akan tetapi semua jasa-jasamu takkan pernah aku lupakan. Terima kasih ibu semoga Allah selalu memberi tempat terbaik di sisi-Nya untukmu ibu."
54. "Ibu engkau telah memberikan rasa cinta dan kasih sayang yang tulus untuk saya. Terima kasih untuk semua yang telah ibu berikan."
55. "Terima kasih untuk segalanya ibu. Izinkan aku yang sudah dewasa ini membalas segala jasa dan kebaikanmu selama ini."
56. "Ibu, terima kasih untuk semua rasa cinta dan kasih sayang tulus yang telah kau berikan kepadaku, aku sayang kamu ibu."
57. "Semakin aku menjadi dewasa, semakin aku mengerti apa itu arti dari perjuangan seorang ayah. Terima kasih untuk semua tetes keringat yang kau teteskan untuk kami."
58. "Ayah bunda itu layaknya pelita sebagai penerang hidup. Ibarat cahaya lilin yang selalu setia menerangi setiap sudut jalan. Dan sebagai semangat yang menjadi motivasi tuk tetap kuat untuk terus melangkah maju."
59. "Ayah terima kasih kasih atas semua kehangatan dan kasih sayang yang kau berikan, meskipun ibu sudah tiada."
60. "Ibu, terima kasih atas semua doa-doa yang telah ibu berikan kepadaku, tanpa ibu aku tidak akan pernah bisa seperti ini."

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags