1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
26 Agustus 2020 18:40

40 Kata-kata motivasi tentang wanita, bikin makin strong dan semangat

Kelembutan pada diri wanita bukan berarti mereka sosok lemah. Rizka Mifta
foto: freepik.com

Brilio.net - Wanita kerap disebut sebagai makhluk Tuhan yang spesial. Kelembutan sikap dan hati seorang wanita dikatakan mampu meluluhkan hati banyak orang.

Meski begitu, bukan berarti wanita selalu lemah dan nggak berdaya. Kecerdasan, ketangguhan, dan sikap bijak dari seorang wanita adalah beberapa hal yang membuat seorang wanita menjadi lebih menawan.

BACA JUGA :
40 Kata-kata bijak pentingnya menabung, ajak berhemat dan inspiratif


Apalagi wanita juga menjadi sosok ibu bagi anak-anaknya. Nggak hanya melindungi, namun juga mendidik anak serta keluarganya.

Maka dari itu, jangan sepelekan seorang wanita. Ada banyak hal yang bisa diandalkan dari seorang wanita.

Untuk kamu para wanita, juga harus yakin dengan apa yang kamu miliki. Jangan sampai minder dan putus asa dengan yang kamu jalani. Jangan lupa juga terus pompa semangatmu dengan motivasi-motivasi yang bisa membangun semangat.

BACA JUGA :
40 Kata-kata bijak kesendirian, mendalam dan penuh motivasi

Biar semangat kamu lebih terpacu, berikut ini brilio.net ulas kata-kata motivasi tentang wanita, dikutip dari berbagai sumber pada Rabu (26/8).

Kata-kata motivasi tentang wanita.

foto: freepik.com

1. "Wanita diciptakan istimewa. Tetap tegar meski nyaris menyerah, tetap sabar meski ingin mengeluh, tetap kuat meski hampir terjatuh."

2. "Kamu bisa tahu siapa wanita kuat itu. Mereka adalah orang-orang yang kamu lihat membangun satu sama lain, bukannya saling menghancurkan."

3. "Wahai wanita, kejarlah impianmu meskipun itu jauh. Namun tak boleh kau lupakan orang-orang yang kau sayangi."

4. "Wanita diciptakan Tuhan dengan spesial. Maka dari itu jangan ragukan kekuatanmu."

5. "Wanita hebat adalah mereka yang bijak dalam memberikan keputusan."

6. "Tidak ada wanita di belakang pria hebat. Wanita itu ada di sampingnya, bersamanya, bukan di belakangnya."

7. "Hati seorang wanita akan terus bersama keluarga dan orang dicintainya dimanapun ia berada."

8. "Dunia membutuhkan wanita yang kuat. Wanita yang akan mengangkat dan membangun orang lain, yang akan mencintai dan dicintai. Wanita yang hidup dengan berani, baik lembut dan ganas. Wanita dengan tekad yang kuat."

9. "Wanita tidak pernah menjadi kuat ketika mereka terus-menerus mengurung diri dengan rasa cemas akan kelemahannya."

10. "Kecantikan tertinggi dari seorang wanita adalah kualitas yang menjadikannya diinginkan sebagai istri dari seorang laki-laki dan ibu dari anak-anaknya."

11. "Kecantikan seorang wanita tidak hanya tampak dari wajahnya. Namun dari keputusannya dalam menyelesaikan sebuah masalah."

12. "Wanita bijak fokus memperbaiki kekurangannya ketimbang menyombongkan kelebihannya."

13. "Tuhan menciptakan wanita sebagai sumber kebahagiaan bagi orang di sekitarnya. Bersemangatlah!"

14. "Ingatlah wanita, kesabaran dan ketangguhan akan membawamu pada kebahagiaan."

15. "Satu hal yang perlu kamu ingat, semua wanita terlahir dengan spesial."

16. "Seorang wanita yang kuat mengerti bahwa logika, ketegasan, dan kekuatan sama femininnya dengan emosional."

17. "Wanita terkenal dengan karakter lembutnya, namun itu bukan sebuah kelemahan wanita."

18. "Wanita hebat itu mereka yang bisa mengendalikan emosinya dengan bijak."

19. "Harga diri seorang perempuan adalah saat dia mampu menjaga kehormatannya."

20. "Seorang perempuan yang kuat bisa menerima pujian dan kritik dengan anggun, karena mereka sadar bahwa tanaman membutuhkan sinar matahari dan air hujan agar bisa tumbuh besar dan tinggi lagi."

Quotes motivasi untuk wanita.

foto: freepik.com

21. "Wanita bukanlah pakaian yang bisa kamu pakai dan kamu lepas semaumu. Mereka terhormat dan memiliki haknya." (Umar bin Khattab)

22. "Wanita itu sama seperti bunga. Mereka harus diperlakukan dengan lembut, baik, dan penuh kasih sayang." (Ali bin Abi Thalib)

23. "Perempuan tidak harus bergantung pada perlindungan dari seorang laki-laki, melainkan harus diajarkan cara untuk melindungi dirinya sendiri." (Susan B Anthony)

24. "Pahamilah bahwa mendapatkan bantuan bukanlah tanda kelemahan, melainkan tanda kekuatan untuk meminta tolong di saat butuh tapi bukan kebergantungan." (Michelle Obama)

25. "Perhiasan terbaik seorang wanita adalah rasa malunya." (Fatimah, putri Nabi Muhammad SAW)

26. "Islam menaikkan derajat wanita dari dasar bumi hingga pada akhirnya surga diletakkan di bawah kakinya." (Dr Maulana Ansari)

27. "Wanita bijak berharap tidak menjadi musuh siapapun; wanita bijak menolak menjadi korban dari siapapun." (Maya Angelou)

28. "Semakin berkurang rasa takutmu, semakin terkikis kelemahanmu, semakin tajam kelebihanmu, semakin kuat dirimu." (Honji Milagro)

29. "Kegagalan bukanlah lawan dari keberhasilan, tetapi ia bagian dari keberhasilan itu sendiri." (Arianna Huffinton)

30. "Jangan biarkan siapapun mengatakan tentang apa yang bisa kau lakukan dan apa yang tidak bisa kau lakukan atau kau capai. Lakukanlah apa yang ingin kau lakukan dan jadilah sosok yang kau inginkan." (Emma Watson)

31. "Pria mengimpikan wanita sempurna. Wanita menginginkan pria sempurna. Mereka tidak tahu bahwa Allah menciptakan mereka untuk menyempurnakan satu sama lain." (Ahmad Al Shugairi)

32. "Pria yang benar tak akan menjauhkanmu dari Allah. Kalau dia melakukannya, berarti dia pria yang salah." (Abdul Bary Yahya)

33. "Wanita yang kuat adalah ketika 7 miliar orang di dunia tidak pernah tahu dia menangis. Terus berusaha, tidak menyerah. Terus berdiri, setiap kali jatuh terduduk." (Tere Liye)

34. "Tetaplah tegar meski yang lain berguguran. Tetaplah tersenyum meskipun perjuangan ini terasa pahit dan berliku." (Dhiya Zafira)

35. "Tidak semua orang mendapatkan pilihan pertama dalam hidup ini. Tapi kita bisa hidup sama bahagianya dengan mereka, meski hanya mendapatkan pilihan kedua, ketiga, atau bahkan keseratus-satu." (Tere Liye)

36. "Untuk mendapatkan apa yang kamu suka, pertama kamu harus sabar dengan apa yang kamu benci." (Imam Al Ghazali)

37. "Wanita bukanlah pakaian yang bisa kamu pakai dan kamu lepas semaumu. Mereka terhormat dan memiliki haknya." (Umar bin Khattab)

38. "Saat kau membalas kebencian dengan amarah dan caci maki, saat itulah musumuhmu menang. Maka bersabarlah." (Andi F Noya)

39. "Sabar itu nggak ada batasnya, kalau ada batasnya berarti nggak sabar." (Gus Dur)

40. "Orang yang kuat bukan mereka yang selalu menang. Melainkan mereka yang tetap tegar ketika mereka jatuh." (Kahlil Gibran)

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags