1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
21 Agustus 2020 22:01

40 Kata-kata keren bahasa Inggris tentang alam, cocok untuk caption

Siapa tahu, kata-kata dalam captionmu lewat kata-kata keren ini bisa menginspirasi para followermu Deta Jauda Najmah

Brilio.net - Alam merupakan ciptaan dari Tuhan yang harus senantiasa dijaga. Saat melakukan traveling ke wisata alam pun, jiwa akan terasa tenang. Kamu juga, kan?

Bagi sebagian orang, perjalanan ke alam memang menjadi salah momen berharga yang terlupakan. Melalui alam, kita senantiasa melihat sisi lain dari kehidupan dan berusaha untuk menjaga kelestariannya.

Ketika mengabadikannya dalam foto dan hendak mengunggahnya ke media sosial, kamu tentu memerlukan caption yang menarik. Jika kamu merasa tak pandai merangkai kata, ada beberapa contoh kata-kata keren tentang alam yang bisa kamu kutip. Siapa tahu, kata-kata dalam captionmu nanti bisa menginspirasi para follower-mu.

Tunggu apa lagi? Berikut empat puluh kata-kata keren bahasa Inggris tentang alam, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (21/8).

Kata-kata keren bahasa Inggris tentang alam untuk caption Instagram.

BACA JUGA :
40 Kata-kata keren tentang kepercayaan, kunci kekuatan hubungan


foto: freepik.com



1. "This day is yours, the mountain you want is waiting for you in his place, did not budge."
(Hari ini adalah hari milikmu, gunung yang kau inginkan sedang menunggumu di tempatnya, tidak bergeming.)

2. "I have two heroes in life, one of my right leg and my left leg. They are 2 heroes take me to every summit."
(Saya memiliki dua pahlawan dalam hidup, satu kaki kanan saya dan satu kaki kiri saya. Mereka adalah 2 pahlawan yang mengantarkanku kepada setiap puncak)

3. "Once again, we have not conquered the peak, but yourself"
(Sekali lagi, bukanlah puncak yang harus kita taklukan, melainkan diri sendiri.)

4. "Whether the mountain will end just as the conquest or being a good friend in the formation of identity."
(Apakah gunung akan berakhir hanya sebagai tempat penaklukan atau menjadi teman baik dalam pembentukan jati diri.)

5. "Do not make a mountain as satisfying ambition, he will show the sadistic side."
(Jangan jadikan gunung sebagai pemuas ambisimu, dia akan memperlihatkan sisi kesadisannya.)

6. "The natural beauty is a small piece of the beauty of heaven.Why do not we keep it so that the beauty of it remains on the earth."
(Keindahan alam adalah secuil kecil dari keindahan sorga. Kenapa kita tidak menjaganya supaya keindahan itu tetap ada di bumi.)

7. "Ride together in love and fall accompanied by longing."
(Naik bersama cinta dan turun dibarengi rindu.)

8. "Mountains are the best teachers in the study of ego, patience and limits. No wonder someone changed after seeing the best teacher."
(Gunung adalah guru terbaik dalam mempelajari ego, kesabaran dan batas kemampuan. Tak heran seseorang berubah setelah menemui guru terbaik.)

9. "When you climb a mountain, do not just focus on top. Enjoy the journey and the process with the melodious singing."
(Saat kau mendaki gunung, jangan hanya berfokus ke puncak. Nikmatilah perjalanan dan proses dengan nyanyian merdu.)

10. "Walking down the track, struggling to climb, smell the soil, each playing for the hand is the answer to the puzzle of life."
(Berjalan menyusuri track, bergelut dengan tanjakan, mencium bau tanah, saling mengulur tangan adalah jawaban dari teka-teki hidup.)

11. "Each peak has a different subject, the more the peak you meet, the more lessons you can"
(Setiap puncak memiliki pelajaran yang berbeda, semakin banyak puncak yang kau temui, semakin banyak pula pelajaran yang kau dapat.)

12. "I love climbing because he told me how small I am. Ascents taught me to sort things choose what is important in life."
(Aku mencintai pendakian karena dia memberitahuku betapa kecilnya aku. Pendakian mengajarkanku untuk memilah-milih hal apa saja yang penting dalam kehidupanku.)

13. "The more laborious journey, the deeper you fall, the worse you are, the more severe your heart. Thus, the stronger step you take, the more rigid you are and the higher ground you walk on."
(Semakin susah payah perjalananmu, semakin dalam kau terjatuh, semakin terpuruk dirimu, semakin berat hatimu. Maka, semakin kuat langkahmu, semakin tegar dirimu dan semakin tinggi tanah yang kau pijak.)

14. "I loved climbing, because climbing is the easiest and most enjoyable way to get to know God."
(Aku mencintai pendakian, karena mendaki adalah cara termudah dan paling menyenangkan untuk mengenal tuhan.)

15. "Mountain climbing activity is really awesome, a lot of people who love it, and I loved the climb because it was in my head and my life is just climbing Finally, I understand, mountain climbing makes me know myself and understand the world.".
(Kegiatan mendaki gunung benar-benar mengagumkan, banyak orang yang menyukainya, dan aku mencintai pendakian karena hal yang ada di kepalaku dan hidupku hanyalah pendakian. Akhirnya aku memahami, mendaki gunung membuatku mengenal diriku dan memahami dunia.)

16. "The most important thing is the journey to the top, while the peak is just a bonus. In each ascent, not all of them have to get to the top, because when you’re on the highest ground, never you feel defeated him. The climb is not about proving himself, but about the conquest of self."
(Hal terpenting adalah perjalanan menuju puncak, sedangkan puncak hanyalah bonus. Dalam setiap pendakian, tidak semuanya harus sampai ke puncak, karena saat kau berada di tanah tertinggi, jangan pernah kau merasa menaklukannya. Pendakian bukan soal pembuktian diri, melainkan soal penaklukan diri.)

17. "When you feel tired in life, come to the mountain. Peaks and beautiful scenery in it will drive this big burden you carry."
(Ketika kau merasa lelah dalam menjalani hidup, datanglah ke gunung. Puncak dan pemandangan indah di dalamnya akan mengusir beban berat yang selama ini kau pikul.)

18. "Nature’s beauty is a gift that cultivates appreciation and gratitude." - Louie Schwartzberg
(Keindahan alam adalah anugerah yang menumbuhkan penghargaan dan rasa syukur.)

19. "Nature is an endless combination and repetition of a very few laws." – Ralph Waldo Emerson
(Alam adalah kombinasi dan repetisi tak berujung dari beberapa hukum)
 
20. "Study nature, love nature, stay close to nature. It will never fail you." — Frank Lloyd Wright
(Pelajari alam, cintai alam, tinggal dekat dengan alam. Itu tidak akan pernah mengecewakanmu.)

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags