1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
21 Maret 2023 16:20

25 Kata-kata motivasi untuk menyambut bulan Ramadhan 2023 yang penuh makna

Tentu bulan yang penuh keberkahan ini patut disambut dengan riang gembira. Sri Jumiyarti Risno
foto: pexels.com

Brilio.net - Umat muslim diseluruh penjuru dunia kembali menyambut bulan suci Ramadhan. Tentu bulan yang penuh keberkahan ini patut disambut dengan riang gembira, sebab Allah SWT memberkahi bulan yang penuh kesucian ini dengan begitu banyak kemuliaan dan ampunan.

Salah satu cara untuk menyambut bulan suci Ramadhan dengan gembira yaitu mengirimkan kata-kata atau ucapan selamat menyambut bulan Ramadhan kepada antar sesama. Kata-kata tak hanya sebuah kata kosong, namun bisa menjadi doa bagi setiap orang. Sebab ucapan adalah sebuah harapan dan doa yang bisa kita jalani dalam menyambut bulan suci Ramadhan ini.

BACA JUGA :
65 Kata-kata mutiara bahasa Inggris tentang bisnis beserta artinya yang menginspirasi


Untuk menyambut bulan suci ramadhan ini ada banyak hal yang bisa kita lakukan seperti berbagi ucapan selamat atau kata-kata ucapan Ramadhan di media sosial. Kamu juga bisa mengucapkan selamat ramadhan kepada orang-orang terdekat agar menyambut bulan suci ramadhan dengan penuh keberkahan.

Diketahui bahwa menjalankan bulan suci ramadhan kita disarankan untuk menyucikan hati, membersihkan hati dari hal-hal buruk dan penuh kedengkian. Sebab dalam menjalani ibadah puasa kita dianjurkan taat beribadah. Tentu saja agar ibadah yang kita laksanakan dilakukan dengan baik maka kesucian hati perlu dijaga. Selain itu, kita disarankan untuk saling menjaga tali silaturahmi antar sesama agar dapat menjalani ibadah puasa dengan afdol.

Nah bagi kamu yang mencari inspirasi kata-kata motivasi untuk menyambut bulan Ramadhan, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa 21/3) yang dijadikan sebagai sumber inspirasi.

BACA JUGA :
95 Kata-kata mutiara tentang kesetiaan, eratkan hubungan dan bermakna

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags