1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
26 Januari 2021 06:42

Tak banyak yang tahu, 7 pasangan seleb Bollywood ini teman sekolah

Bahkan, ada yang terus menerus satu kelas hingga kuliah. Deta Jauda Najmah

Brilio.net - Sekolah tidak hanya menjadi tempat untuk belajar berbagai ilmu pengetahuan, namun juga belajar untuk bersosialisasi. Bertemu dengan teman sebaya dan membangun hubungan persahabatan tentu menjadi hal yang menyenangkan. Hal ini juga turut dirasakan seleb Bollywood.

Tak banyak yang tahu bahwa ada sejumlah seleb Bollywood yang pernah menjadi teman sekolah lho. Bahkan, ada yang terus menerus satu kelas hingga kuliah.

BACA JUGA :
12 Potret lawas Shah Rukh Khan saat sekolah, tampil berkumis di SMA


Ketika dipertemukan, banyak para seleb kemudian membagikan kisahnya di sekolah hingga membongkar perilaku teman sekolahnya ini.

Penasaran siapa saja mereka? Berikut tujuh pasangan seleb Bollywood yang merupakan teman sekolah, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (25/1).

1. Amir Khan dan Salman Khan.

BACA JUGA :
Potret 10 artis cantik drama kolosal India tanpa makeup, beda banget

foto: bollywoodlife.com

Saat mengadiri reality show, Amir Khan mengungkap bahwa ia sempat menjadi teman sekelas Salman Khan selama satu tahun. Meski kala itu tak saling mengenal, namun keduanya justru langsung akrab saat sama-sama berkarier di dunia hiburan.

2. Hrithik Roshan dan Uday Chopra.

foto: timesofindia.com

Sudah jadi sahabat sejak kecil, Hrithik Roshan dan Uday Chopra ternyata sudah jadi teman sekelas sejak kelas 4 sampai kuliah lho. Persahabatan mereka pun tetap terjalin baik hingga saat ini.

3. Anushka Sharma dan Sakshi Dhoni.

foto: Twitter/AnushkaSFanClub

Dua seleb ini pernah bersekolah di tempat yang sama yakni di Assam. Keduanya juga sempat menjadi teman sekelas di sekolah St Mary, Margherita.

4. Twinkle Khanna dan Karan Johar.

foto: indiatoday.in

Twinkle Khanna dan Karan Johar sama-sama bersekolah di asrama Maharashtra. Ketika menulis otobiografinya, Karan Johar juga menceritakan masa sekolahnya bersama Twinkle Khanna.

5. Arjun Kapoor dan Varun Dhawan.

foto: timesofindia.com

Mereka sempat sekolah akting di tempat yang sama. Arjun dan Varun pun jadi teman sekelas yang kala itu sama-sama bersiap untuk debut akting.

6. Aryan Khan dan Navya Naveli.

foto: timesofindia.com

Berasal dari keluarga selebriti top Bollywood, Aryan Khan putra Shah Rukh Khan dan Navya Naveli cucu Amitabh Bachchan ini ternyata bersahabat dan menjadi teman sekelas saat menempuh pendidikan di London lho.

7. Shraddha Kapoor dan Tiger Shroff.

foto: Kapanlagi.com

Dua seleb Bollywood ini teman satu sekolah, bahkan keduanya pernah satu kelas saat bersekolah di Mumbai.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags