1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
3 April 2018 19:05

Sudah dewasa, beda gaya pacaran 7 mantan artis cilik ini mesra abis

Kini mulai beranjak dewasa nih mereka. Weni Arfiyani

Brilio.net - Pernah menghibur masyarakat sewaktu masih anak-anak, para artis cilik kini telah beranjak dewasa. Dikenal dengan keimutannya, para artis cilik kini telah bertransformasi menjadi remaja bahkan dewasa. Meski telah berubah dari segi penampilan dan usia, namun mereka tetap memiliki tempatnya di jagat hiburan. Mereka pernah menjadi ikon sebuah acara yang dulu setia menemani kita.

Beranjak dewasa, para artis cilik kini sudah memiliki pasangan. Berbagi kisah cintanya, para mantan artis cilik ini sering mengunggah kebersamaannya dengan pasangan melalui media sosial Instagram. Mereka bahkan tidak canggung untuk menunjukkan kemesraannya dengan pasangan masing-masing. Tentunya, mereka punya gaya tersendiri nih dalam berpacaran.

BACA JUGA :
Resmi menikah, ini 7 momen pernikahan Baby Margaretha & suami bulenya


Nah, kira-kira siapa saja sih mantan artis cilik yang kini telah memiliki kekasih hatinya? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, inilah 7 beda gaya pacaran mantan artis cilik yang mesra abis.

1. Tasya Kamila



foto: Instagram/@randibachtiar

BACA JUGA :
9 Potret kemesraan Kevin Julio & Ghea Suketcha yang jarang terekspos

Siapa yang tidak mengenal Tasya? Gadis yang dulu dikenal sebagai penyanyi cilik ini kini telah beranjak dewasa. Tasya bahkan sering mengunggah momen kebersamaannya dengan kekasih hatinya, Randi Bachtiar.

2. Ciccio Manassero



foto: Instagram/@natasharyder

Mantan artis cilik ini kini penampilannya berubah semakin dewasa. Dirinya sudah memiliki kekasih cantik bernama Natasha Ryder. Mereka ternyata sudah berpacaran lebih dari setahun.

3. Randy Martin



foto: Instagram/@randymartinnn

Membintangi banyak film dan serial TV, Randy Martin kini telah beranjak dewasa. Dirinya bahkan sering mengunggah momen mesra dengan kekasihnya, Cassandra Lee.

4. Ranty Maria



foto: Instagram/@rantymaria

Pemain film Heart ini juga kini telah beranjak dewasa. Pemeran Luna yang cantik ini kini berpacaran dengan Ammar Zoni dan tidak canggung untuk membagikan momen kebersamaan keduanya.

5. Fachri Muhammad



foto: Instagram/@fachrimuhammad18

Dikenal sebagai pemain serial Si Entong, Fachri Muhammad ternyata sudah dewasa. Kini dirinya sudah memiliki kekasih hati bernama Findy Vidya. Mereka juga kerap membagikan momen kebersamaannya di media sosial.

6. Nimaz Dewantary



foto: Instagram/@nimazdewantary

Dikenal melalui sinetron Candy, Nimaz Dewantary kini telah dewasa dan memiliki seorang kekasih bernama Radifan Mirza. Mereka juga sering membagikan momen mesranya di media sosial Instagram.

7. Marsha Aruan



foto: Instagram/@elelrumi

Marsha Aruan semasa anak-anak pernah menjadi pemain sinetron Ratapan Anak Tiri. Kini ia telah beranjak dewasa dan kabarnya ia tengah menjalin asmara dengan El Rumi. Mereka juga kerap menunjukkan kedekatannya di media sosial.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags