1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
5 Mei 2021 13:13

Setahun kepergian Didi Kempot, Yan Vellia tulis pesan haru

Unggahan istri mendiang Didi Kempot ini dibanjiri rasa simpatik dari fans. Irsandy Dwi

Brilio.net - Tepat satu tahun yang lalu pada 5 Mei 2020, dunia musik kehilangan salah satu legenda dan maestro musik campur sari, Didi Kempot. Meninggalnya Didi Kempot menyisakan luka yang sangat dalam bagi para pencinta musik Tanah Air, bagi para fans setia, dan yang paling kehilangan adalah sosok keluarga.

Di hari ini, Rabu (5/5), sang istri dari legenda musik campur sari, Yan Vellia, mengenang kepergian penyanyi yang dijuluki The Godfather of Broken Heart ini dengan mengunggah satu video di akun Instagram-nya. Unggahan itu disertai caption yang sangat menyentuh.

BACA JUGA :
6 Momen pertemuan Yan Vellia & Bambang Surono 'kembaran' Didi Kempot



foto: Instagram/@yanvellia_didikempotmanagement

"05 mei 2020 - 05 mei 2021 kata jangan tidak bisa mencegah takdirmu ya allah. setahun kepergian mu .. dengan nakamura msh banyak yg sayang kami, msh banyak yg mendukung mensuport kami ..dengan namamu pula bnyk yg mengaku pendukung mu,tapi tdk mengenal kami tapi kami yakin papa melihat kami di surga .. bahagia lah di surga keabadian mu pahlawan kami ..doa kami selalu untuk mu ..kami merindumu selalu

BACA JUGA :
8 Potret Bambang Surono, pria yang mirip dengan Didi Kempot

HARI DUKA KAMI #ALFATEHAH," tulis Yan Vellia, seperti brilio.net kutip dari akun Instagram @yanvellia_didikempotman, Rabu (5/5).

Bersama unggahan ini juga Yan Vellia menyertakan video berisi kenangan semasa Didi Kempot ketika masih hidup hingga akhirnya Didi Kempot meninggalkan kita semua.

Unggahan ini mencuri perhatian dari warganet dan tentunya fans dari sang legenda. Mereka meluapkan rasa rindu dan haru lewat kolom komentar.

"Ya Allah pakde 05-05-2020 sejak saat itu sudah tidak ada lagi konser ambyar, cidro, tembang jawa lawas. Yang ada hanyalah karya-karyamu yg abadi dihati AlFatihah Pakde," tulis akun @retnopangast.

"Kangen The Godfather ," tulis akun @silviwongso.

"Al Fatihah utk Sang Maestro...," tulis akun @wiewied_mk.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags