1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
21 Maret 2023 14:39

Sempat nikah 2 bulan kemudian bercerai, ini 9 potret lawas Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa saat pacaran

Alshad diketahui terpaksa menikahi Nissa yang pada saat itu kondisinya sedang dalam kondisi hamil 8 bulan. Syeny Wulandari

Brilio.net - Nama YouTuber Alshad Ahmad sedang ramai dibicarakan belakangan ini. Hal tersebut tak lepas dari kabar dirinya yang diduga telah menghamili sang mantan kekasih, yakni Nissa Asyifa

Kabar tersebut bermula dari postingan Instagram Nissa Asyifa yang mengunggah potret bayi dan menuliskan curhatan tentang sosok pria yang tidak bertanggung jawab. Dugaan kuat nama Alshad Ahmad terseret lantaran Nissa Asyifa merupakan wanita terlama yang pernah dipacari Alshad yakni selama tujuh tahun.

BACA JUGA :
Isu perceraian dengan eks pacar mencuat, unggahan terakhir Alshad Ahmad diserbu komentar warganet


Belum reda rumor tersebut berhembus, fakta baru tentang hubungan masa lalu Alshad dan Nissa terkuak. Terkini, pria yang saat ini sedang berpacaran dengan Tiara Andini diisukan sempat menikah dengan Nissa, dan keduanya sudah bercerai.

Di sisi lain, foto-foto masa lalu Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa pun beredar luas di media sosial sukses mencuri perhatian publik. Berikut brilio.net rangkum potret lawas kebersamaan Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa saat masih pacaran, dari berbagai sumber, Selasa (21/3).

BACA JUGA :
Heboh foto data Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa pernah bercerai, tanggal pernikahannya jadi sorotan

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags