1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
4 Maret 2020 19:12

Segera menikah, Jessica Iskandar rogoh Rp 60 jutaan untuk sepatu

Jessica Iskandar membeli 30 sepatu untuk beberapa kerabatnya. Ferra Listianti

Brilio.net - Pernikahan menjadi bukti cinta dua orang yang menjalani kasih. Bagi yang memutuskan untuk menikah, tentu penting untuk mempersiapkan segala sesuatu agar semua berjalan dengan lancar seperti yang diharapkan. Mulai dari dekorasi, catering, baju pengantin, hingga sepatu yang akan digunakan.

Seperti yang dilakukan selebriti Tanah Air, Jessica Iskandar (Jedar). Setelah sebelumnya, ia memesan gaun pengantin untuk persiapan pernikahan dengan Richard Kyle, kini Jedar memesan sepatu yang berjumlah cukup banyak untuk dirinya, keluarga, dan bridesmaid. Hal ini diketahui dari channel YouTube Jessica Iskandar, Jedar menyebutkan bahwa dirinya akan memesan 25 sepatu.

"Ce Lina bakal bikinin 25 sepatu ya. Ce Lina ini bakal bikinin 25 sepatu nanti buat pager ayu 6, bridesmaid 8, keluarga di Bandung 3, di Bali 8, eh nggak ding, di Bali 6, trus sama aku deh 4 sepatu," ungkap Jedar kepada Ce Lina.

"30 ya say, Ya Allah boros say," ungkap Ce Lina dalam channel YouTube Jedar.

BACA JUGA :
Ashraf Sinclair & 5 pasang seleb ini jatuh cinta pandangan pertama


jedar pesan 30 pasang sepatu
YouTube/Jessica Iskandar

Lewat video tersebut, Jedar juga menunjukkan salah satu sepatu yang akan ia gunakan untuk pernikahan. Sepatu berwarna putih dengan berhiaskan permata dan mutiara yang tingginya 15 cm tersebut didesain khusus oleh desainer sepatu bernama Lina Lee.

"Ini sepatu pertama yang aku cobain nih. Ini ada dua, kalian bisa lihat kan guys? Ada yang agak sedikit menggelembung dengan permata dan juga diamond, sama pearl dan juga ini sedikit pipih dengan full permata yang tingginya 15 cm," ungkap Jedar.

BACA JUGA :
Jarang tersorot, ini 6 potret kedekatan Jessica Iskandar dan ayahnya

jedar pesan 30 pasang sepatu
YouTube/Jessica Iskandar

Ce Lina juga mengatakan jika pembuatan sepatu custom untuk pernikahan Jedar tersebut memakan waktu sekitar 10 hari kerja. Bahkan, tidak tanggung-tanggung harga sepatu yang dipesan oleh Jedar sekitar Rp 2 juta per pasang.

"Ih mahal banget ce, jangan kaget harganya ya. Satu sepatu lho ini ada berapa jenis sepatunya ada 30, harga rata-rata sepatunya kita lihat ya, Rp 1,2 (juta), luar biasa," ujarnya.

jedar pesan 30 pasang sepatu
YouTube/Jessica Iskandar

Sedangkan, sepatu spesial yang akan digunakan oleh Jedar ditaksir dengan harga sekitar Rp 5 juta. Jika Jedar memesan 30 pasang, berarti ia menghabiskan kurang lebih Rp 60 juta untuk sepatu saja.

"Berapa duit sih ce sepatu pernikahan itu, yang ada permatanya ordernya. Yang spesial, lihat guys ini sepatu Rp 5-7 juta, permatanya custom," ucap Jedar.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags