1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
21 Maret 2023 22:21

Remaja laki-laki di iklan mi instan era 2000-an sekarang jadi penjual soto, intip 11 transformasinya

Laki-laki ini memilih hijrah dan kini jadi penjual soto~ Shofia Nida
foto: Instagram/@diky.rahmayadi

Brilio.net - Zaman dulu, banyak model iklan remaja yang gayanya ikonik abis. Hal tersebut supaya iklan yang dibawakannya dapat membekas di ingatan para penonton. Salah satu iklan yang dibintangi oleh artis remaja tahun 2000-an awal yakni iklan mi instan.

Dalam sebuah iklan produk mi instan tersebut, tampak seorang ibu-ibu dan remaja laki-laki yang asik menyeduh mi instan dalam gelas. Remaja laki-laki tersebut punya wajah tampan dan senyum manis. Rupanya, remaja laki-laki dalam iklan itu adalah salah satu aktor terkenal.

BACA JUGA :
Model iklan kamera jadul dulu tenar dari film Catatan Si Boy, ini 11 potretnya di awal karier


Jadi bintang iklan sejak usianya masih belasan tahun, membuat kariernya di dunia hiburan makin bersinar. Berbagai judul film dan sinetron pun telah ia bintangi ketika ia beranjak dewasa. Sayangnya, kini wajahnya sudah jarang muncul di layar kaca. Ia memutuskan untuk berhenti dari dunia hiburan yang telah membesarkan namanya.

Usai berhenti dari dunia hiburan, kini ia memilih untuk hijrah dan menjadi penjual soto. Penasaran siapa remaja laki-laki dalam iklan yang dimaksud? Yuk intip 11 transformasinya yang telah dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (21/3).

1. Bisa tebak siapa remaja laki-laki dan ibu-ibu di iklan ini?

BACA JUGA :
Bintang iklan sabun ini bak montir bisa ganti ban sendiri, intip 11 potret terbarunya

foto: Instagram/@diky.rahmayadi

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags