1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
2 Agustus 2021 09:31

Punya wajah dan suara mirip Didi Kempot, pria ini jadi sorotan

Kerinduan para fans Didi Kempot pun terobati. Desinta Ramadani

Brilio.net - Penyanyi campursari yang dijuluki Godfather od Broken Heart, Didi Kempot meninggal dunia pada 5 Mei 2020 lalu. Kepergiannya menyisakan rindu di hati para penggemarnya.

Namun, baru-baru ini terdapat video yang beredar di media sosial dengan menampilkan sosok pria mirip mendiang Didi Kempot. Tak hanya wajah, pria tersebut bahkan memiliki suara yang mirip dengan sang maestro campursari itu.

BACA JUGA :
11 Momen mengenang meninggalnya Didi Kempot, dua anaknya ikut menyanyi


Dilansir brilio.net dari unggahan akun Instagram @insta.nyinyir padaSenin(2/8), terlihat pria tersebut tengah bernyanyi di sebuah acara ulang tahun dengan membawakan salah satu lagu hits milik Didi Kempot.

Dalam video tersebut, pria yang belum diketahui namanya itu tampak hadir menjadi pengisi di sebuah acara ulang tahun. Ia terlihat tampil menggunakan jas dan rambut panjang yang diikat seperti penampilan khas mendiang Didi Kempot.

BACA JUGA :
Setahun kepergian Didi Kempot, Yan Vellia tulis pesan haru

foto: Instagram/@insta.nyinyir

"Apa cuma aku yang ngerasa dia mirip alm. Didi Kempot," tulis pemilik akun pada keterangan video.

Suaranya pun mirip Didi Kempot

foto: Instagram/@insta.nyinyir

Tak hanya wajah, di video lain juga menampilkan momen saat pria tersebut menyanyikan salah satu lagi hits milik Didi Kempot berjudul 'Banyu Langit'. Menariknya, pria dalam video itu juga memiliki suara yang mirip dengan maestro campursari tersebut.

"Dan ternyata suaranya mirip (Didi Kempot) juga. Dia tinggal di Solo, kemaren ketemu pas acara ulang tahun anak kecil," tulis dalam keterangan itu.

Reaksi warganet

Setelah dibagikan, unggahan itupun lantas dibanjiri beragam reaksi dari warganet. Tak sedikit dari mereka mengaku kemiripan pria itu dengan almarhum Didi Kempot. Bahkan, sejumlah fans Didi Kempot mengaku rindunya terobati berkat video yang viral di Instagram tersebut.

"jd rindu alm didi kempot, smoga bpk ini rjekiny nular kyak alm pakdhe didi kempot," tulis @fufaa25.

"Mirippp bangett," kata @nvrl59.

"ya allah mirip bgt," kata @sar_dnaa.

"Kangen banget sama almarhum, mirip banget ini," tulis @malia.andriani.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags