1. Home
  2. »
  3. Selebritis
8 Februari 2019 14:21

Potret maternity Raisa Andriana curi perhatian, elegan banget

Raisa pamer perut besarnya lewat pemotretan. Vindiasari Putri

Brilio.net - Setelah menikah dengan Hamish Daud, penyanyi cantik Raisa Andriana tengah mengandung anak pertama. Pelantun tembang 'Terjebak Nostalgia' ini terbilang jarang berbagi seputar kehamilannya. Tak heran apabila orang penasaran dengan perkembangan anak pertama Raisa dan Hamish.

Pada kemarin Kamis (7/2), Raisa memberikan potret terbaru soal kehamilannya. Ia mengunggah foto kehamilan atau biasa disebut pemotretan maternity. Raisa mengunggah potret dirinya sembari menunjukkan perut besarnya (baby bump).

BACA JUGA :
Jarang tampil seksi, ini 8 gaya seleb pakai gaun belahan tinggi


foto: Instagram/@raisa6690


"Portrait Of A Woman," tulis Raisa pada foto unggahannya.

Raisa tampil memesona dengan gaun menjuntai. Potret maternity Raisa terlihat memesona. Potret maternity Raisa diabadikan oleh fotografer Jacky Suharto. Sementara riasan Raisa dipulas oleh makeup artist Bubah Alfian.

Pemotretan maternity Raisa ini mencuri perhatian warganet. Tak sedikit orang menuliskan ucapan dan doa melalui kolom komentar.

"Cntk bingitzz..smg dilancarkan y proses kelhirannya @raisa6690," kata akun @arinarukmana.

"Akhirnya muncul foto maternity nya jg,," tulis akun @lusi_jafrakonsultan.

Banyak juga yang penasaran dengan usia kandungan Raisa seperti akun @febriyanti.anggraeni, "brapa bulan yaya?...sehat terus sampai persalinan nanti..amin.."

Tak sedikit warganet yang tak sabar dengan kelahiran anak pertama Raisa dan Hamish. Banyak warganet menduga wajah anak mereka bakalan nggak jauh beda dari pesona Raisa dan Hamish.

"Ditunggu anak nyaaaa kaaa, kek nyaaaa gk jauh dr ayah dn ibu nyaa ni huaaa," ungkap akun @claisyaaaaaaa.

BACA JUGA :
8 Momen seleb wanita angkat barbel, rajin jaga tubuh

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags