1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
17 Agustus 2020 18:01

Potret 8 musisi Tanah Air dengan rambut gondrong dulu vs kini

Kini mereka lebih memilih rambut pendek bahkan plontos. Syifaul Qulubil

Brilio.net - Sebagai sosok publik figur, musisi selalu dituntut untuk memerhatikan penampilan. Selain aksi panggungnya, salah satu aspek yang begitu disorot dalam penampilan musisi adalah gaya rambutnya. Yap, model rambut jadi salah satu aspek penting agar seorang musisi terlihat kece dan keren.

Rambut gondrong menjadi salah satu gaya rambut yang paling hits bagi para musisi Tanah Air pada masanya. Sederet musisi kondang Indonesia seperti Anang Hermansyah hingga Ahmad Dhani pernah tampil macho dan keren dengan rambut gondrongnya semasa muda.

BACA JUGA :
Potret 8 gitaris top bareng putrinya, pesona anaknya curi perhatian


Potret lawas mereka pun berhasil mencuri perhatian warganet. Tak sedikit pula yang pangling dengan model rambut gondrong mereka kala itu. Jika dibandingkan dengan gaya rambut mereka sekarang, beberapa musisi ini terlihat berbeda jauh dari potretnya dulu. Ahmad Dhani misalnya, ia kini konsisten dengan kepala plontosnya.

Penasaran seperti apa beda potret mereka dulu dan sekarang? Yuk simak potret 8 musisi Tanah Air dengan rambut gondrong dulu vs kini, seperti yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (17/8).

1. Anang Hermansyah semasa muda tampil macho dan gahar dengan gaya rambut gondrongnya. Kini suami Ashanty ini memilih tampil rapi dengan rambut cepak.

BACA JUGA :
5 Gaya rambut nyentrik Pasha Ungu, ada yang tuai kontroversi

foto: Instagram/@koleksimajalah_hai_ & @ananghijau

2. Vokalis band Gigi, Armand Maulana memang beberapa kali tampil dengan gaya rambut ikoniknya. Di usianya yang sudah 49 tahun, Armand memangkas pendek rambutnya dengan gaya yang lebih kekinian.

foto: Instagram/@armandmaulana04

3. Ariel Noah memang punya karisma luar biasa yang bikin cewek manapun kelepek-kelepek. Dulu Ariel begitu macho dengan gaya rambut gondrongnya. Kini Ariel memilih tampil dengan rambut pendek.

foto: Instagram/@anginutara & @arielnoah

4. Andre Taulany cukup populer saat jadi vokalis band Stinky pada era 90-an. Ia pun terlihat kece dengan gaya rambut panjangnya kala itu. Di usianya yang menginjak 45 tahun, Andre kini tetap awet muda namun dengan gaya rambut yang berbeda.

foto: Kaskus.co.id & Instagram/@andreastaulany

5. Ahmad Dhani semasa mudanya sangatlah mirip dengan putra ketiganya, Dul. Dengan rambut gondrongnya, Dhani sukses bikin cewek histeris karena karismanya yang luar biasa. Kini Dhani memilih konsisten dengan kepala plontosnya.

foto: Twitter/@bebetclaluceria & Instagram/@ahmaddhaniofficial

6. Musisi sekaligus aktor Didi Riyadi ternyata semasa mudanya juga gondrong lho. Drummer band Element ini terlihat manis dan macho sekaligus dengan rambut panjang tersebut. Seperti musisi kebanyakan, ia sekarang tampil fresh dengan rambut pendeknya.

foto: Kaskus.co.id & Instagram/@didiriyadi_official

7. Selanjutnya ada Erwin Gutawa nih. Siapa sangka komponis tersohor Indonesia ini pernah punya rambut gondrong kala itu. Gimana? Kamu lebih suka gaya rambutnya yang sekarang atau dulu?

foto: Kaskus.co.id & Instagram/@eg.erwingutawa

8. Vokalis band Ungu, Pasha memang kerap gonta-ganti gaya rambut. Di awal karier, Pasha tampil keren dengan rambut gondrong. Terbaru, Wakil Walikota Palu ini tampil dengan kepala plontosnya.

foto: istimewa & Instagram/@pashaungu_vm

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags