1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
14 Agustus 2020 09:06

Pesona 7 pesinetron muda saat pakai dan tanpa makeup, manglingi pol

Para pesinetron cantik ini juga membuktikan dirinya tetap menawan meski tanpa adanya riasan Hira Hilary Aragon

Brilio.net - Bagi seorang wanita yang berprofesi sebagai selebriti, penampilan merupakan hal utama yang harus diperhatikan. Ibaratnya, apapun harus terlihat sempurna saat di depan di layar kaca. Baik itu gaya busana maupun makeup di wajah sekalipun.

Seperti halnya para pemain sinetron muda ini. Selama menjalani proses syuting, mereka tentu sangat memikirkan detail penampilannya. Seorang pesinetron pasti ingin menampilkan gaya terbaiknya untuk penonton setia.

Namun di balik penampilannya yang selalu cetar ketika berakting, deretan selebriti muda ini juga tak ragu menunjukkan pesonanya tanpa makeup. Meskipun tidak mengenakan riasan di wajah, terbukti kecantikan yang selebriti ini sedikitpun luntur.

Nggak percaya? Berikut pesona pesinetron muda saat pakai vs tidak pakai makeup, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (14/8).


1. Kerap full makeup saat pemotretan, ini dia pesona Amanda Manopo yang cantik tanpa makeup.

BACA JUGA :
Genap usia 20 tahun, ini 10 transformasi Salshabilla Adriani


foto: Instagram/@amandamanopo



2. Dalam keseharian, Aisyah Aqilah memang sering tampil dengan makeup tipis. Tak heran, pesonanya tanpa makeup juga tetap cantik.

BACA JUGA :
Usia 50 tahun, ini 10 foto bukti Sophia Latjuba cantiknya awet banget

foto: Instagram/@aisyahaqilahh



3. Cassandra Lee mengajak kita untuk mencintai diri sendiri. "Hai teman-teman. Ini adalah diri saya. Lengkap dengan wajah tanpa apa pun," ungkap Cassandra.

foto: Instagram/@cassandraslee

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags