1. Home
  2. »
  3. Selebritis
15 Maret 2023 03:45

Personel band yang jadi bintang tamu di Islam KTP kian religius, ini 10 potret terbarunya

Selain sukses lewat lagu-lagu yang dibawakan, Wali juga sukses berdakwah lewat sinetron yang mereka bintangi. Brilio.net
foto: YouTube/FANS WALI TV

Brilio.net - Salah satu sinetron religi paling bergengsi yang pernah tayang adalah Islam KTP. Sinetron yang tayang perdana pada 12 Juli 2010 itu menghadirkan sederet artis ternama Tanah Air. Tidak hanya berdakwah lewat jalan cerita unik, namun juga diimbangi dengan humor-humor segar.

Sepanjang penayangannya, sinetron yang disutradarai Syaiful Drajat dan Agus Elias ini juga mendatangkan bintang tamu, salah satunya yang pernah hadir adalah personel band Wali. Sebagai salah satu band ternama, kehadiran Wali tentu saja menarik perhatian penonton. Mereka pun memainkan peran sesuai skenario dengan begitu apik.

BACA JUGA :
Sabrina di Islam KTP ternyata pernah jadi DJ kini tinggal di Australia, intip 11 potret terbarunya


Sedikit mengulas soal band Wali. Band yang membawakan lagu Tomat (Tobat Maksiat) ini sudah berdiri sejak 1999 dan masih eksis hingga hari ini. Menurut beberapa sumber, Wali juga menjadi satu-satunya band yang mendapatkan penghargaan penjualan album tertinggi di tengah sepinya penjualan album fisik.

Lagu-lagu Wali pun diklaim dapat memasuki semua kalangan. Lirik ramah dengan iringan musik easy-listening membuat Wali terus mendapatkan tempat di hati masyarakat. Belum lagi sikap rendah hati para personel yang dianggap datang dari sikap religius mereka.

Penasaran bagaimana potret terkini personel band Wali yang sempat hadir di sinetron Islam KTP? Berikut ulasan lengkapnya, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (14/3).

BACA JUGA :
Anak vokalis band jadi Kiki di Islam KTP kini makin ganteng menginjak remaja, ini 11 potret terbarunya


SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags