1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
20 Maret 2023 22:29

Pemeran Supriya serial Nakusha ini mantan istri model top di India, 11 potret terbarunya ini awet muda

Supriya yang diperankan oleh Riddhi Dogra ini membuat penonton merasa gemas atas tindakan yang dilakukannya. Brilio.net

Brilio.net - Serial Nakusha menjadi idola pagi pecinta sinema India ini aslinya tayanga sejak 28 Desember 2009 hingga 6 Januari 2012. Lantas serial ini kembali ditayangkan di salah satu stasiun televisi di Tanah Air.

Serial yang menceritakan tentang kisah hidup wanita bernama Nakusha berusaha menyembunyikan wajah cantiknya karena ia tak ingin dimanfaatkan oleh orang jahat. Kisah cinta Nakusha bersemi saat bertemu dengan seorang gangster bernama Dutta Bhau, seorang gangster yang menolongnya saat tengah melarikan diri dari pertunangan paksa dengan polisi korup bernama Malmal More.

BACA JUGA :
Tampil dekil di serial Nakusha, 11 gaya Mahhi Vij pakai baju sari di dunia nyata ini memesona


Di sisi lain Dutta Bhau akan menikah dengan Supriya. Padahal kenyataannya Supriya sudah memiliki kekasih, Ravi. Hingga akhirnya Supriya kawin lari dengan Ravi. Supriya yang diperankan oleh Riddhi Dogra ini membuat penonton merasa gemas atas tindakan yang dilakukannya.

Wanita berkelahiran 1984 di kehidupan nyata ini ternyata pernah menikah dengan model top di India yaitu Raqesh Vashisth pada tahun 2011 silam. Namun, tahun 2019 keduanya memutuskan untuk bercerai.

Lebih satu dekade berlalu bagaimana potret dan kabar terbaru pemeran Supriya dalam serial India Nakusha? Berikut brilio.net lansir dari berbagai media, Senin (20/3).

BACA JUGA :
Perankan Dutta di Nakusha, ini beda 9 gaya Mishal Raheja & Shabbir Ahluwalia yang serupa tapi tak sama

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags