1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
11 Maret 2023 08:00

Pemeran Jamilah istri bang Madit di Islam KTP kini jadi hot mama, intip 11 potretnya saat momong anak

Tokoh Jamilah diperankan dengan apik oleh aktris cantik Vira Savira. Maghvira Karima
foto: YouTube/FANS WALI TV

Brilio.net - Siapa yang tidak tahu Islam KTP? Mulai mengudara pada bulan puasa pada 2010 silam, sinetron ini langsung digandrungi oleh masyarakat. Pasalnya, tayangan ini menampilkan konflik-konflik yang relate dengan kehidupan manusia, terutama di Indonesia. Walau pun sinetron Islam KTP banyak memberikan nasihat, tetapi penonton tidak merasa digurui karena disampaikan dengan cara komedi yang dapat mengocok perut.

Sinetron yang tayang di SCTV ini dibintangi oleh aktor dan aktris yang tidak perlu diragukan lagi kualitas aktingnya. Salah satunya adalah Qubil AJ yang memerankan tokoh bang Madit. Tokoh ini memiliki sifat yang arogan dan kasar sehingga sukses mebuat penonton geregetan.

BACA JUGA :
Nurlela di Islam KTP ini dulu model cilik kini kuliah Doktor, intip 9 potretnya ikuti Gadis Sampul


Salah satu korban dari sifat kasar bang Madit adalah Jamilah yang merupakan istrinya sendiri. Tak jarang Jamilah dicela dan dimarahi oleh bang Madit. Namun, ia tetap sabar dan berusaha menjadi istri yang baik.

Tokoh Jamilah diperankan dengan apik oleh aktris cantik Vira Savira. Saat ini, Savira sudah jarang terlihat di layar kaca. Namun, ia masih sering membagikan kegiatan sehari-harinya di media sosial. Porsi terbesar dari kehidupan Savira saat ini adalah untuk membersamai tumbuh kembang kedua anaknya.

Bagaimana potret kebersamaan Vira dengan sang anak? Berikut brilio.net rangkum dari akun Instagram @viraasavira pada Sabtu (11/3) potret Jamilah saat momong anak.

BACA JUGA :
Pemeran Karyo di sinetron Islam KTP kini aktif jadi presenter, intip 11 potret terbarunya

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags