1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
10 Agustus 2020 14:04

8 Momen Ferry Irawan setia dampingi istri yang kena stroke

Ferry mengungkapkan jika sang istri sudah berada di rumah sakit selama satu minggu ini. Ferra Listianti

Brilio.net - Kabar mengejutkan datang dari aktor senior Ferry Irawan. Sang istri yakni Anggi Novita, diketahui terserang penyakit stroke. Hal ini diketahui dari unggahan terbarunya di Instagram pribadinya. Ia mengunggah kondisi terkini sang istri yang tengah terbaring lemas di rumah sakit. Hingga kini, sang istri masih dirawat di RS Pusat Otak Nasional, Jakarta untuk menjalani perawatan.

Ferry Irawan pun setia menemani sang istri. Meski kondisi ini begitu berat untuknya, namun ia tak pernah patah semangat untuk terus mendoakan kesembuhan sang istri. Ia mengungkapkan jika Anggi sudah berada di rumah sakit selama satu minggu ini. Untuk itu, aktor kelahiran 9 Februari 1978 ini juga meminta doa kepada warganet agar kondisi istrinya segera membaik.

BACA JUGA :
10 Potret Cita Citata dirawat di RS, dijenguk mantan kekasih


"1 minggu sudah Sayangku terbaring di Rumah Sakit... tetap semangat y Sayangku..dalam melawan penyakit Stroke ini.. Insha Allah .. kita akan selalu bersama2..dalam keadaan apapun.. Doa ku tidak akan pernah putus untuk kesembuhan kamu.. Allah SWT tidak akan pernah memberikan ujian di luar kemampuan umat Nya.. Amin..Allahumma Amin. Mohon doa nya ... dari saudara ku..sahabat2 ku..utk kesembuhan Istriku... Insha Allah.. Istriku cepat pulih kesehatan ny..Amin..Ya Allah," tulisnya.

Sebelum sang istri mengalami sakit, Ferry dan Anggi pun kerap mengunggah momen kebersamaan mereka di Instagram pribadinya. Berikut brilio.net rangkum dari Instagram @ferryirawanofficial momen Ferry Irawan dampingi Anggi Novita pada Senin (10/8).

1. Istri Ferry Irawan, Anggi Novita terbaring lemas di ranjang RS Pusat Otak Nasional, Jakarta Timur setelah terkena penyakit stroke.

BACA JUGA :
Tampil dengan rambut plontos, Feby Febiola ungkap penyakitnya

2. Diketahui, jika sang istri sudah satu minggu lamanya menjalani perawatan di rumah sakit.

3. Sebelumnya, pasangan ini selalu bersama di berbagai kesempatan. Seperti saat menikmati liburan bareng.

4. Pasangan ini membina rumah tangga selama 10 tahun lamanya.

5. Sebelum menikah dengan Anggi, aktor senior Ferry Irawan pernah menikah dengan Novi Shintawati. Namun hubungan keduanya tak berlangsung lama hingga pada 2009 Ferry Irawan resmi bercerai.

6. Pasangan ini selalu menikmati momen bersama. Keduanya terlihat sangat kompak dan serasi.

7. Kini, Ferry Irawan pun tetap setia mendampingi sang istri meski terbaring di ranjang rumah sakit.

8. Ia berharap agar sang istri lekas sembuh dan bisa beraktivitas seperti sedia kala.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags