1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
20 Maret 2023 19:40

Ikonik lewat paras dekilnya di Nakusha, ini 11 transformasi Mahhi Vij yang makin glow up sejak remaja

Kecantikan Mahhi Vij sudah memancar sejak ia masih kecil. Khansa Nabilah
foto: Instagram/@lirdaayuhu

Brilio.net - Selain filmnya, serial India menjadi tontonan yang populer di Indonesia. Salah satu serial India yang sangat populer di Indonesia berjudul Laagi Tujhse Lagan atau yang dikenal dengan judul Nakusha. Pertama kali mengudara di layar kaca Indonesia pada 2017 lalu, Nakusha kembali ditayangkan ulang pada akhir 2022 lalu.

Nakusha memiliki kisah yang menarik. Serial India ini mengisahkan tentang perjuangan hidup dan cinta gadis cantik bernama Nakusha. Memiliki paras cantik tidak membuatnya hidup tenang, ia justru harus menyembunyikan kecantikannya. Nakusha pun menyamar dengan tampilan jelek agar tetap aman dari kejahatan.

Hidupnya berubah sejak bertemu dengan Dutta Bhau setelah kabur dari pertunangan paksanya bersama Malmal More. Pemeran utama Nakusha dimainkan oleh Mahhi Vij. Aktris cantik ini rela tampil dekil demi memerankan Nakusha.

Padahal, pada keseharian ia punya penampilan yang cantik dan menawan. Kecantikannya bahkan sudah memancar sejak ia masih kecil. Penasaran dengan transformasinya?

BACA JUGA :
Manglingi pol jadi gadis dekil di Nakusha, 7 gaya Mahhi Vij di berbagai serial ini nggak kalah ikonik


Yuk, simak potretnya dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (20/3).

BACA JUGA :
Saudara Mahhi Vij di serial Nakusha ini dulunya artis cilik terkenal, intip 11 transformasinya

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags