1. Home
  2. »
  3. Selebritis
12 Agustus 2020 14:32

Idap kanker paru-paru stadium 4, ini 4 fakta terkini Sanjay Dutt

Ia ingin fokus pada pemulihannya dan tak ingin fans khawatir. Lola Lolita
foto: Instagram/@duttsanjay

Brilio.net - Kabar sedih datang dari aktor lawas Bollywood Sanjay Dutt. Pasalnya aktor yang telah bermain dalam sejumlah judul film India ini didiagnosis mengidap kanker paru-paru stadium 4. Dilansir brilio.net dari hindustantimes.com, Rabu, (12/8) kabar ini langsung disampaikan oleh pihak rumah sakit Lilavati.

Pada Sabtu (8/8) Sanjay Dutt dilarikan ke rumah sakit Lilavati di Mumbai karena mengalami gangguan pernapasan. Namun pada Senin (10/8) Sanjay Dutt sudah diperbolehkan pulang dan diwajibkan untuk istirahat total.

BACA JUGA :
8 Potret persahabatan Salman Khan dan Sanjay Dutt, bak kakak-adik


Saat di rumah sakit, Sanjay Dutt sempat dilakukan uji Covid-19, syukurnya hasil menunjukkan bahwa aktor berusia 61 tahun itu terbebas dari virus tersebut. Hanya saja adanya cairan di dada Sanjay akibat kanker yang dideritanya, sehingga membuat ia sempat mengalami kesulitan bernapas.

Lalu seperti apa fakta terkini Sanjay Dutt usai didiagnosis kanker paru-paru stadium 4? Berikut lansiran brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (12/8).

1. Sanjay Dutt mengumumkan istirahat dari dunia hiburan.

BACA JUGA :
6 Penyebab kanker paru-paru, bukan cuma dari kebiasaan merokok

foto: Instagram/@duttsanjay

Sanjay Dutt memang tak membahas apapun mengenai penyakit yang dideritanya, ia hanya menyampaikan bahwa dirinya akan rehat sejenak dari kesibukan syuting. Bintang film PK itu mengatakan bahwa dirinya ingin fokus pada pemulihannya sekarang ini. Ia tidak ingin membuat para fans khawatir karena dirinya sekarang ini baik-baik saja dan hanya butuh istirahat untuk beberapa waktu.

"Hai teman-teman, aku sedang istirahat sejenak dari pekerjaan untuk beberapa perawatan medis. Keluarga dan teman-teman bersamaku. Aku mendorong pendukungku untuk tidak khawatir atau berspekulasi yang tidak perlu," tulis Sanjay melalui Twitter pribadinya.

"Pak Sanju didiagnosis menderita kanker paru-paru :( #sanjaydutt segera sembuh Pak tahun ini kenapa kamu melakukan ini?" tulis Adhyayan Suman.


SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags