1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
21 Maret 2023 23:42

Gaya 7 seleb pemeran Nakusha saat momong anak, Shabbir Ahluwalia aktor Dutta Bhau jadi hot dad

Sederet pemeran Nakusha ini sudah memiliki pasangan dan dikaruniai anak. Khansa Nabilah
foto: Instagram/@mahhivij

Brilio.net - Bukan hanya filmnya, serial India juga menjadi tontonan yang populer di Indonesia. Salah satu serial India yang sangat populer berjudul Laagi Tujhse Lagan atau dikenal dengan Nakusha di Indonesia. Serial ini pertama kali mengudara di layar kaca Indonesia pada 2017 lalu.

Nakusha memiliki kisah yang menarik, nggak heran jika serial ini ditayangkan ulang pada akhir 2022 lalu. Nakusha mengisahkan tentang perjuangan hidup dan cinta gadis cantik bernama Nakusha. Memiliki paras cantik, ia justru harus menyembunyikan kecantikannya agar tidak dimanfaatkan orang jahat.

Hidupnya berubah sejak bertemu dengan Dutta Bhau setelah kabur dari pertunangan paksanya dengan seorang polisi jahat bernama Malmal More. Serial ini memiliki akhir bahagia. Dutta dan Nakusha akhirnya hidup berdampingan. Kisah cinta yang bahagia di kehidupan nyata rupanya juga dialami oleh sederet pemeran Nakusha ini.

BACA JUGA :
Jadi istri tersakiti di serial India, intip 11 potret kemesraan Nakusha dengan pasangan asli


Beberapa dari mereka hidup bahagia bersama pasangan. Bahkan sudah dikaruniai anak yang lucu-lucu. Shabbir Ahluwalia aktor pemeran Dutta salah satunya. Ia kerap menghabiskan waktunya bersama sang anak, lho.

Berikut brilio.net himpun potret seleb pemeran Nakusha saat momong anak dari berbagai sumber pada Rabu (22/3).

BACA JUGA :
Adik dari musuhnya Dutta di Nakusha ini ternyata mantan artis cilik, intip 5 perjalanan kariernya

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags