1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
4 April 2020 06:21

Dikenal tajir melintir, ini 8 bukti sisi sederhana Hotman Paris

Kesederhanaan tersebut yang membuat Hotman Paris banyak dikagumi. Nisa Akmala

Brilio.net - Siapa sih yang nggak kenal dengan pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea? Kiprahnya sebagai pengacara selama bertahun-tahun nggak perlu diragukan lagi. Nggak hanya dikenal di Indonesia, nama Hotman Paris juga terkenal hingga Australia.

Pengacara berusia 60 tahun ini mendapat julukan sebagai Bling-bling Lawyer dari salah satu majalah di Australia. Hotman Paris juga dikenal sebagai celebrity lawyers. Julukan tersebut sepertinya nggak salah disematkan untuk Hotman Paris mengingat popularitasnya memang nggak kalah dari selebriti.

BACA JUGA :
Dua minggu isolasi di rumah, penampilan Hotman Paris berubah


Sebagai pengacara dengan tarif tinggi, kehidupan Hotman Paris sudah pasti nggak jauh dari kata mewah. Apalagi ayah tiga anak ini kerap memperlihatkan koleksi mobil mewah dan berliannya. Meski begitu, bukan berarti Hotman Paris nggak punya sisi sederhana

Di balik kemewahannya, Hotman Paris punya sisi sederhana yang sama orang-orang biasa. Kesederhanaan tersebut yang membuat Hotman Paris banyak dikagumi. Dilansir brilio.net dari akun Instagram @hotmanparisofficial pada Sabtu (4/4), berikut delapan sisi sederhana seorang Hotman Paris Hutapea.


1. Bukan di coffee shop kelas atas, Hotman Paris justru kerap menikmati segelas kopinya di kedai Kopi Johny.

BACA JUGA :
Keresahan Hotman Paris saat ART ngotot mudik di tengah Corona

 

2. Hotman pun nggak segan bergaul dengan siapa saja saat berada di Kopi Johny.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags