1. Home
  2. »
  3. Selebritis
30 Juli 2020 15:15

Dijodohkan dengan Rizky Billar, Lesty Kejora belum siap buka hati

Lesty Kejora belum berniat mencari pasangan untuk saat ini. Rizka Mifta
foto: Instagram/@lestykejora dan Instagram/@rizkybillar

Brilio.net - Bukan hal yang baru lagi Rizky Billar dan Lesty Kejora ramai dijodohkan warganet. Keduanya semakin kerap diharapkan bersama sejak dipertemukan dalam acara yang sama. Apalagi Rizky dan Lesty juga disebut memiliki kisah yang hampir mirip.

Tak ayal makinbanyak penggemar yang mendoakan dua seleb muda ini bisa bersatu dalam hubungan yang lebih spesial. Ditambah juga, Rizky dan Lesty saat ini dikabarkan sama-sama sendiri nih.

BACA JUGA :
6 Potret kompak Lesty Kejora dan adiknya, jarang tersorot


Tapi sayangnya, ada kabar yang mungkin akan sedikit mengecewakan bagi pendukung Lesty dan Rizky. Dilansir brilio.net dari kapanlagi.com, Kamis (30/7), Lesty mengaku belum siap membuka hati untuk Rizky Billar. Walaupun begitu, gadis yang akrab disapa Dede ini hingga kini masih menjalani hubungan baik dengan Billar sebagai teman.

"Untuk saat ini Dede belum siap ya sebenarnya, ya karena belum siap ngerasain hubungan pacaran gitu-gitu. Temanan dulu sekarang dan dijalanin aja deh," ungkap Lesty Kejora saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (29/7).

BACA JUGA :
5 Momen pertemuan Rizky Billar dan Lesty Kejora, bikin baper

foto: YouTube/Lesty Channel

Mengenai alasan di balik ketidaksiapan Lesty, penyanyi dangdut ini mengatakan bukan karena trauma. Karena seperti yang diketahui ia belum lama ini menghadiri pernikahan sang mantan, Rizki. Menurutnya, apa yang pernah ia alami seharusnya dijadikan pelajaran untuk masa yang akan datang.

"Haha, kan kita nggak boleh ya trauma gitu-gitu. Gini, justru hal itu harus dijadikan pelajaran aja sih buat kedepannya," ucapnya.

Untuk kepastian kapan Lesty akan membuka hatinya, ia menegaskan belum bisa memberikan jawaban. Karena baginya, untuk membuka lembar cerita cinta yang baru itu harus perlahan dan butuh proses.

foto: Instagram/@lestykejora

"Jadi kapan membuka diri Dede belum tahu juga kapannya nih. Karena kan sekarang lagi asik sama pekerjaan, lagi asik sama diri sendiri, lagi nikmatin semuanya, jadi untuk masalah membuka hati buat orang ya pelan-pelan aja, butuh proses sih," ujar Lesty.


SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags