1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
13 Agustus 2020 18:01

10 Potret Ratu Sofya 'Dari Jendela SMP' teman dekat Keisha Alvaro

Dua seleb muda ini dekat sejak berperan di sinetron yang sama yaitu Dari Jendela SMP. Ferra Listianti

Brilio.net - Kerap bertemu di lokasi syuting dan bermain di judul sinetron yang sama tak memungkiri membuat terjalinnya keakraban. Hal ini juga dialami oleh dua seleb muda Kiesha Alvaro dan Safira Ratu Sofya. Keduanya merupakan lawan main di sinetron Dari Jendela SMP. Safira Ratu Sofya berperan sebagai Lili sedangkan Kiesha Alvaro berperan sebagai Roni.

Belakangan ini, nama dua seleb ini ini tengah ramai diperbincangkan publik. Pasalnya, Kiesha mengunggah momen manis mereka berdua di Instagram-nya. Tak berbeda jauh, cewek berambut panjang yang akrab disapa Ratu Sofya ini juga mengunggah foto yang sama dengan menuliskan 'one step closer' dalam caption-nya. Hal ini pun lantas mengundang pertanyaan mengenai hubungan dari keduanya.

BACA JUGA :
Potret masa kecil vs kini 6 pemain Dari Jendela SMP, curi perhatian


Berbicara mengenai Ratu Sofya, ia merupakan nama yang baru di industri hiburan Tanah Air. Sebelum berperan dalam sinetron Dari Jendela SMP, ia pernah membintangi film layar lebar berjudul Mereka yang Tak Terlihat pada 2019 lalu. Kepiawaiannya dalam berakting pun mengantarkan namanya untuk ditawari berperan di berbagai judul sinetron.

Nah buat kamu yang penasaran dengan sosoknya, yuk simak rangkuman brilio.net dari Instagram @ratu.sofya mengenai potret Ratu Sofya pada Kamis (13/8).

1. Namanya ramai diperbincangkan publik setelah mengunggah momen manis berdua dengan Kiesha Alvaro.

BACA JUGA :
7 Potret kebersamaan Keisha Alvaro dan ibunya, bak kakak adik

2. Dua seleb muda ini dekat sejak berperan di sinetron yang sama yaitu Dari Jendela SMP.

3. Ia mengawali kariernya di dunia hiburan kala berusia 13 tahun dengan membintangi sebuah Tokusatsu dengan judul Satria Heroes: Revenge of Darkness di 2017.

4. Tak berhenti di situ saja, ia pun merambah ke layar lebar melalui film horror dengan judul Mereka yang Tak Terlihat di tahun yang sama.

5. Selang beberapa waktu kemudian, ia pun ditawari untuk berperan di sinetron Topeng Kaca pada 2019 dan yang terbaru yakni Dari Jendela SMP.

6. Sosoknya yang manis dan kerap berpenampilan casual pun mencuri perhatian.

7. Selain itu, artis yang kini berusia 16 tahun lebih menyukai riasan yang natural dan soft.

8. Ratu Sofya merupakan artis yang berdarah campuran antara Indonesia, Portugal, dan India.

9. Nggak salah ya kalau dia memiliki paras yang cantik.

10. Ia juga cukup jago dalam memadupadankan outfit. Begini potret stylish Ratu Sofya.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags