1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
19 Juni 2020 19:01

Beda gaya 5 seleb saat jadi pengacara, Barbie Kumalasari jadi sorotan

Penampilan mereka yang tampak berbeda dengan gaya formal saat bekerja. Nisa Akmala

Brilio.net - Memiliki nama besar di dunia hiburan ternyata nggak cukup bagi para selebriti untuk menekuni profesinya tersebut. Di luar pekerjaannya sebagai selebriti, mereka memiliki pekerjaan di bidang lain.

Jika kebanyakan para selebriti memilih pekerjaan dengan fokus pada bisnis, maka berbeda dengan deretan para selebriti ini. Beda dari yang lain, para seleb ini justru memilih terjun di bidang hukum sebagai pengacara.

BACA JUGA :
10 Potret Maia Estianty naik jet tempur di Perancis, seru banget


Menjadi pengacara, nggak sedikit lho yang rela meninggalkan dunia hiburan untuk fokus pada profesi barunya tersebut. Meski begitu, label seleb yang masih melekat dalam diri mereka membuat gerak-geriknya tak lepas dari sorotan.

Apalagi penampilan mereka yang tampak berbeda dengan gaya formal saat bekerja. Penasaran kan, seperti apa gaya para seleb saat jadi pengacara? Intip beda gaya lima seleb saat jadi pengacara seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (19/6).

1. Fokus jadi pengacara, penampilan Barbie Kumalasari terlihat beda dengan wig hitam. Penampilannya yang terlihat formal dengan kemeja dan celana pun jadi sorotan.

BACA JUGA :
10 Penampakan rumah Ratna Galih, ruang fitness-nya curi perhatian

foto: Instagram/@barbiekumalasari

2. Biasa terlihat kasual dengan gaya simpel di keseharian, gaya formal Nadia Saphira saat menjalankan tugasnya sebagai pengacara ini curi perhatian.

foto: kapanlagi.com

3. Marissa Jeffryna yang kini juga berprofesi sebagai pengacara terlihat formal dan penuh wibawa dengan dress hitam saat berkumpul bersama timnya.

foto: Instagram/@marissajeffryna

4. Nggak neko-neko, gaya Alya Rohali saat jadi pengacara simpel dengan batik dan hijab. Meski begitu, ia tetap memancarkan pesonanya.

foto: Instagram/@arohali

5. Kakak Dokter Reisa yang juga berprofesi sebagai presenter dan pengacara, Dea Tunggaesti cantik nan elegan dengan mengenakan batik saat menjalankan sidang.

foto: Instagram/@deatunggaesti


SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags