1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
18 Maret 2019 14:56

Bayi 'Syahreina Luna Barack' tuai hujatan, ini respons bijak ibunya

Pemberian nama ini rupanya berhasil membuat warganet geger Eki Arum Khasanah

Brilio.net - Pernikahan Syahrini dan Reino Barack memang jadi sorotan publik di Tanah Air. Tak hanya karena momen pernikahan yang diam-diam, melainkan juga kisah cinta mereka yang cukup unik. Terlebih dengan keberadaan Luna Maya sebagai mantan Reino, menjadikan kisah cinta segitiga itu selalu ramai dibicarakan.

Hebohnya berita Syahrini dan Reino Barack yang menyangkutpautkan Luna Maya rupanya 'menginspirasi' salah satu warganet terinspirasi untuk menamai bayinya dengan nama kedua seleb dan sosok pengusaha ini. Ya, perempuan bernama Alya Said baru-baru ini melahirkan bayi perempuannya yang kemudian dinamakan Syahreina Luna Barack.

BACA JUGA :
6 Seleb ini dapat mahar mewah saat menikah, termasuk Syahrini


Hal ini awalnya diketahui dari unggahan Instagram Story Alya yang direpost oleh akun gosip @lambe_turah pada Minggu (17/3).

foto: Instagram/@alya_kulai182

BACA JUGA :
10 Momen haru akad nikah Syahrini-Reino dengan adat Sunda di Jepang

Pemberian nama ini rupanya berhasil membuat warganet geger. Ribuan warganet pun kemudian menyerbu akun Instagram Alya Said dan mengomentari postingan foto bayinya dengan berbagai komentar.

"Pansos nihye orgtuanyaa.. bentaran lagi di undang ke acara2 tv gosip dah. Unfaedah~," ujar @ichaaalrs.
"Segini bgt pengen viral..," komentar @lynna_avrellianni.
"Kasihan sama anak nya,baru lahir udh di nyinyirin banyak org... Jadi kepo apa tujuan ortu nya ngasih nama itu," kata @jane_yuna91.
"Semoga sehat terus ya adek kecil . Orang di atas ini bukannya foain yang baik malah nyiyir hanya karna nama," ungkap @tessa.sbrg27.

Karena banyaknya komentar negatif tentang pemberian nama itu, sang ibu dari bayi Syahreina itu pun memberikan tanggapannya. Ia pun menyelipkan kata maaf jika nama bayinya menjadi perdebatan.

foto: Instagram/@alya_kulai182

"Dear Netizen Yang Budiman
Telah lahir anak ke 3 kami di Pontianak tanggal 15 Maret 2019
Untuk berita mengenai nama putri kami, Kami mohon maaf, apabila menjadi perdebatan
biarla menjadi hak dan tanggug jawab kami untuk memberikan nama kepada putri kami
kami mohon doanya semoga ini, dapat menjadi pelajaran yang positif dan jangan ada komentar yang dapat merusak keakraban dan kehangatan berwarganegara .sekali lagi kami mohon maaf
salam
akal sehat," tulis Alya Said.

Syahreina sendiri merupakan anak ketiga dari pasangan Alya Said dan Haryanto. Pasangan ini tinggal di Pontianak, Kalimantan Barat.

foto: Instagram/@alya_kulai182

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags