1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
22 Maret 2023 18:25

Alshad Ahmad nikah 2 bulan lalu cerai, unggahan lawas Gadis Sadiqah ini kembali disorot

Pernikahan Alshad dan Nissa pun berlangsung ketika status Alshad Ahmad masih menjadi kekasih Tiara Andini. Dewi Suci Rahmadhani
Dalam unggahan tersebut, Gadis juga menuliskan caption yang diduga menyinggung kasus Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa.

Ia tampak mengunggah potret kebersamaannya dengan Gya Sadiqah, Citra Sadiqah, dan Alshad Ahmad. Dalam unggahan tersebut, Gadis juga menuliskan caption yang diduga menyinggung kasus Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa.

BACA JUGA :
Sama-sama sedang dikaitkan dengan Alshad Ahmad, intip 10 beda gaya Tiara Andini dan Nissa Asyifa


foto: TikTok/@_someonelikeyou0114

"Keliatan nya semua senyum yaaaa... padahal lagi meeting penting nih! Liat aja yg senyum nya paling asem, nah itu deh yg lg jadi topik," tulis Gadis melalui TikTok @_someonelikeyou0114 yang dikutip brilio.net pada Rabu (22/3).

Unggahan tersebut pun ramai diperbincangkan oleh warganet di TikTok. Terlebih Gadis mengunggah foto tersebut tepat dua hari sebelum Alshad melangsungkan pernikahan dengan Nissa Asyifa yaitu pada 28 September 2022.

BACA JUGA :
Jago masak, ini 10 inspirasi masakan sehat buat diet ala Gadis Sadiqah kakak Alshad Ahmad

"Di tengah kesibukan tiara konser eh ternyata alshad sibuk meeting jg ya (skrg terjawab kan meeting apaan)," tulis keterangan dalam TikTok @_someonelikeyou0114.

Dalam unggahan TikTok tersebut, diketahui bahwa tanggal 29 September 2022 Tiara tengah manggung di Yogyakarta. Sementara tanggal 30 September 2022 Tiara tengah menuju Surabaya untuk kembali manggung. Di tanggal tersebut pula Alshad melangsungkan pernikahannya dengan Nissa Asyifa.

foto: TikTok/@_someonelikeyou0114

"Sedangkan tiara dan team tgl 30 naik bis dr jogja ke surabaya buat konser lagi. Kebayang capek nya, eh pacarnya malah nikah sm mantan nya," tulis keterangan dalam video TikTok.

Unggahan lawas tersebut pun menuai beragam komentar warganet. Banyak yang turut memberikan dukungan untuk Tiara Andini dan mendoakan agar Tiara mendapatkan sosok yang lebih baik.

"Masalahnya ini ampe keluarga terlibat," tulis @happyy.kiyowo.

"Semoga Tiara Andini sll dlm lindungan Allah. Wanita yg baik akan mendapatkan laki2 yg baik," komentar @yuni_barito.

"Semoga diberikan kejelasan...kasian banget cewe"nya," tutur @rizqunataufiqi.

"Tiara please run. Jangan melukai dirimu sendiri untuk tetap bertahan," kata @ourclothe.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags