1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
13 Januari 2020 07:32

9 Potret Zee Zee Shahab dan suami olahraga lari, kompak abis

Salah satu pasangan selebriti yang memiliki hobi olahraga yang sama nih. Dwiyana Pangesthi

Brilio.net - Olahraga merupakan aktivitas atau kegiatan berguna bagi tubuh manusia. Dengan berolahraga tubuh akan menjadi terasa sehat dan bugar setiap harinya. Banyak kegiatan olahraga yang dapat dilakukan setiap hari, seperti berlari, senam, berjalan kaki, dan banyak lainnya. Nah di tengah jadwal padat para selebriti juga dituntut untuk memiliki tubuh yang sehat dan prima. Mereka kerap melakukan berbagai macam kegiatan olahraga untuk mendapatkan kebugaran tubuh.
 
Tak terkecuali pasangan Zee Zee Shahab dan Prabu Revolusi. Pasangan presenter ini diketahui gemar melalukan olahraga lari. Mereka rela meluangkan waktu di tengah kesibukannya yang padat untuk sekadar olahraga lari, hingga ikut ajang olahraga marathon di berbagai negara.

Tak jarang ibu dua anak ini kerap membagikan momen kebersamaannya dengan sang suami saat melakukan olahraga lari. Bahkan postingan-postingannya tersebut kerap mendapatkan perhatian publik karena kerap memberikan motivasi banyak orang untuk berolahraga. Nah seperti apa kira-kira potret Zee Zee Shahab dan suami saat olahraga?

Berikut brilio.net rangkum dari Instagram @zeezeeshahab pada Senin (13/1), potret Zee Zee Shahab dan suami olahraga lari, kompak abis.
 


SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags