1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
12 Agustus 2020 14:13

9 Potret kebersamaan tiga generasi seleb Tanah Air, kompak abis

Kekompakan mereka dalam foto membuat warganet ikut senang melihatnya Dwiyana Pangesthi

Brilio.net - Menjadi publik figur membuat selebriti Tanah Air selalu menjadi sorotan di mana pun dan kapan pun. Nggak hanya soal pekerjaan mereka sebagai seleb, mulai dari cara berpakaian sehari-hari, tapi kehidupan keluarga mereka juga tak jarang mencuri perhatian warganet.

Lewat media sosial, ada banyak keluarga seleb yang sering menunjukkan sisi kehidupan mereka dengan mengunggah potret-potretnya. Para selebriti ini tak hanya mengunggah potret kegiatan mereka saja, tetapi juga momen kebersamaannya bersama keluarga tercinta. Mulai dari istri, suami, anak hingga dengan orangtua masing-masing.

Dari beberapa unggahan, hal yang menarik perhatian warganet dan penggemar, kala tiga generasi dari para artis ini berfoto bersama. Mereka tampak kompak harmonis, meski jauh dari sorotan publik. Nggak heran jika mereka disebut sebagai keluarga yang kompak.

Penasaran seperti apa potretnya? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (12/8), berikut 9 potret kebersamaan tiga generasi seleb Tanah Air.


1. Beginilah sosok ayah Baim Wong yang jarang tersorot publik. Baim dan Paula pun kerap mengajak Kiano untuk menghabiskan waktu bersama sang aki Jhonny. Tiga generasi banget nih~

BACA JUGA :
10 Momen liburan Sharena Delon dan keluarga usai 5 bulan di rumah aja


foto: Instagram/@baimwong



2. Dikenal sebagai keluarga kocak, beginilah momen ketika tiga generasi Agus Ringgo bersama. Mereka pun berpose lucu dengan saling memegang pipi.

BACA JUGA :
Momen kedekatan 7 seleb dengan saudara beda ayah, lengket abis

foto: Instagram/@ringgoagus



3. Ada juga kebersamaan Fachri Albar, Ahmad Albar, dan sang cucu, River. Kompak abis kan?

foto: Instagram/@aialbar



SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags