1. Home
  2. »
  3. Selebritis
12 Agustus 2020 16:43

8 Seleb pernah foto bareng pemain bola top dunia, beruntung banget

Ada Cristiano Ronaldo hingga Lionel Messi. Syifaul Qulubil

Brilio.net - Dapat bertemu dengan sosok idola tentunya menciptakan rasa bangga tersendiri. Terlebih lagi dapat mengabadikan momen tersebut dalam sebuah foto, kesempatan langka itu akan selalu dikenang dan membekas di memori hingga nanti.

Hal ini pula yang dirasakan oleh sederet seleb Tanah Air. Mereka tampak bahagia saat bisa foto berdekatan dengan para pemain bola top dunia idolanya.

BACA JUGA :
Usia kepala lima, 5 seleb ganteng ini masih memilih melajang


Mulai dari Rianti Cartwright yang selfie bersama Cristiano Ronaldo, hingga Donna Agnesia yang berhasil mengabadikan momen dengan Lionel Messi, potret seleb dengan pemain bola top dunia ini sukses bikin para pencinta bola lain iri.

Penasaran bukan bagaimana potretnya? Berikut deretan seleb yang pernah foto dengan pemain bola top dunia, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (12/8). Beruntung banget!

1. Artis cantik Rianti Cartwright pernah bertemu dengan mega bintang Cristiano Ronaldo saat ia masih membela klub Real Madrid. Rianti bahkan bisa selfie bareng dengan pria tampan ini. Bahkan saat diunggah di akun Instagramnya, foto ini langsung jadi viral lho.

BACA JUGA :
9 Potret transformasi gaya rambut Amanda Manopo, selalu tampil beda

foto: Instagram/@riantic

2. Vokalis band D'Masiv, Rian Ekky Pradipta adalah seorang penggila bola. Di akun Instagramnya, Rian pernah beberapa kali menunjukkan foto dirinya bersama pemain bola internasional. Salah satunya adalah dengan Jesse Lingard ini.

foto: Instagram/@rianekkypradipta

3. Sebagai seorang presenter olahraga Tanah Air, Ibnu Jamil berkesempatan bertemu langsung dengan beberapa pemain bola dalam maupun luar negeri. Beberapa waktu lalu, Ibnu membagikan potret manis dirinya bersama striker legendaris MU, Teddy Sheringham.

foto: Instagram/@ibnujamilo

4. Pasangan selebriti Donna Agnesia dan Darius Sinathrya sama-sama penggemar sepak bola. Melalui akun Twitter pribadinya, Donna sempat mengunggah momen langka dimana ia bertemu dengan mega bintang Lionel Messi. "He was really nice.. How lucky we are !! TQ Lord," cuit Donna.

foto: Twitter/@dagnesia

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags