1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
19 Agustus 2020 20:43

8 Potret anak pengacara top Tanah Air, ada yang juara Olimpiade

Beberapa anak pengacara ini ada yang berkarier di dunia hiburan. Syifaul Qulubil

Brilio.net - Tak bisa dimungkiri, berprofesi menjadi pengacara sukes tentunya menciptakan rasa bangga tersendiri. Mengenyam pendidikan tinggi serta memiliki status sosial terpandang, pengacara identik dengan sebuah kesuksesan. Terlebih lagi bayaran mereka yang cukup besar, kehidupan para pengacara lekat dengan gaya hidupnya yang serba mewah.

Di Indonesia sendiri terdapat beberapa pengacara ngetop yang kerap jadi sorotan. Sebagai pengacara kondang, mereka memang kerap muncul di layar kaca berkat berbagai kasus yang ditanganinya. Bahkan ada pula pengacara yang jadi langganan para selebriti.

BACA JUGA :
5 Potret halaman belakang rumah Hotma Sitompoel, luas banget


Di balik kesuksesannya, deretan pengacara ini memiliki anak yang tak kalah terkenal dan berprestasi. Sebut saja Ruhut Sitompul, putranya sempat meraih medali emas dalam ajang Olimpiade tunagrahita yang diselenggarakan di Yunani.

Penasaran bukan seperti apa potret anak pengacara top ini? Yuk langsung saja simak8 potretnya seperti yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (19/8).

BACA JUGA :
Beda gaya 5 seleb saat jadi pengacara, Barbie Kumalasari jadi sorotan

1. Kerap wara-wiri dalam sederet judul film dan sinetron, aktris cantik Velove Vexia merupakan putri dari pengacara O.C. Kaligis.

foto: Instagram/@vaelovexia


2. Pengacara kondang Hotma Sitompoel adalah ayah tiri dari eks vokalis Samsons, Bams. Dengan suara emasnya, Bams sampai saat ini pun masih aktif di industri musik Tanah Air.

foto: Instagram/@bams_1606


3. Mendapat julukan celebrity lawyer, Hotman Paris adalah ayah dari tiga orang anak bernama Fritz, Frankie, dan Felicia. Ketiganya diketahui mengenyam pendidikan di luar negeri.

foto: Instagram/@feliciahutapeaaa


4. Ruhut Sitompul memiliki putra bernama Christian Husein Sitompul. Christian merupakan atlet berkebutuhan khusus yang pernah meraih emas Olimpiade tunagrahita di Yunani pada 2011.

foto: istimewa


5. Farhat Abbas memiliki putra yang terjun ke dunia hiburan. Bernama Gusti Rayhan, cowok ini dikenal sebagai aktor dan pernah membintangi film Dilan 1990. Jago main alat musik, Gusti juga kerap melakukan cover lagu di YouTube lho.

foto: Instagram/@grayhan10


6. Pengacara Fredrich Yunadi memiliki putri cantik bernama Astrid Ellena. Berprofesi sebagai model, Astrid pernah mengikuti ajang Miss Indonesia pada tahun 2011 lalu.

foto: Instagram/@astridellena


7. Nama Salmafina Sunan tentunya sudah tak asing lagi di dunia entertain Indonesia. Putri dari pengacara Sunan Kalijaga ini memang sering mencuri perhatian dan jadi sorotan.

foto: Instagram/@salmafinasunan


8. Tondi Nikita Lubis dikenal sebagai anak dari pengacara senior Todung Mulya Lubis. Lewat unggahan Instagramnya, ia bersama keluarganya sering membagikan momen liburan ke luar negeri.

foto: Instagram/@tondinikita.lubis

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags