1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
30 Juli 2020 13:21

8 Momen arisan Rossa dan sahabat, kompak pakai outfit denim

Geng arisan selebriti ini terjalin lebih dari 15 tahun. Ferra Listianti

Brilio.net - Selain keluarga dan pasangan, sahabat merupakan sosok yang memberi peranan penting dalam kehidupan. Sosoknya mampu menjadi teman sekaligus tempat curhat kala sedih maupun senang. Rupanya hal ini pula yang dirasakan oleh penyanyi Rossa.

Tak sekadar berkumpul dengan sahabat, Rossa rupanya mengisi keseruan dengan menggelar arisan. Agenda arisan tersebut menjadi rutin dilakukan Rossa dan sahabat selebritinya. Bahkan, perkumpulan mereka bernama Geng Ladies.

BACA JUGA :
Beda gaya OOTD 5 geng arisan selebriti, selalu modis & stylish


Geng Ladies ini terdiri atas beberapa selebriti dan terjalin cukup lama. Diketahui dari laman Instagram Rossa, ia menyebut jika persahabatan tersebut sudah lebih dari 15 tahun. Wanita asal Sumedang, Jawa Barat ini juga mengakui meski tak sempurna, ia begitu menyayanginya.

"Hi, Ladies. Persahabatan lebih dari 15tahun, saling jaga,saling memaklumi dan saling memaafkan.tidak ada yang sempurna, tapi berusaha saling memahami dan menerima perbedaan. Sayaaang banget aku sama semua," tulisnya.

Dalam agenda tersebut, deretan selebriti ini tampil maksimal dengan outfit yang mereka kenakan. Rupanya, mereka kompak mengenakan nuansa denim. Terlihat potret kebahagiaan mereka saat tengah kumpul bersama.

BACA JUGA :
Beda gaya 9 tema arisan geng Mayangsari, stylish maksimal

Penasaran kan? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, momen arisan Rossa dan sahabatnya pada Kamis (30/7)


1. Ini dia momen arisan geng Ladies Rossa di kediaman Yuni Shara.

foto: Instagram/@itsrossa910

2. 'Geng Ladies' ini terdiri dari 14 orang beberapa di antaranya adalah Yuni Shara, Melly Goeslaw, Iis Dahlia, Kristin, dan yang lainnya.

foto: Instagram/@yunishara36

3. Pada momen arisan di bulan Juli yang juga dimaksudkan untuk silaturahmi ini, mereka kompak mengenakan outfit denim.

foto: Instagram/@silvanahermanreal_ano

4. Saat berfoto, mereka pun memperhatikan protokol kesehatan dengan menggunakan masker.

foto: Instagram/@itsrossa910

5. Persahabatan yang terjalin selama 15 tahun ini rupanya langgeng hingga kini.

foto: Instagram/@silvanahermanreal_ano

6. Kebahagiaan dirasakan oleh mereka yang bisa berkumpul bersama di kediaman Yuni Shara.

foto: Instagram/@isdadahlia

7. Tak hanya kompak mereka pun saling menyayangi satu sama lain nih.

foto: Instagram/@yunishara36

8. "Kita semua punya karakter yang beda beda, dan justru itu yang membuat kita jadi seru, tenang dan gaduh pernah kita lewati, berbagi masalah dan solusi," terang Melly Goeslaw.

View this post on Instagram

" HEY LADIES " @itsrossa910 2009 Beruntung sekali dalam perjalan sy berkarir selama 25 thn ini, sy punya sahabat2 yang sangat beragam warna . Kita semua punya karakter yang beda beda , dan justru itu yang membuat kita jadi seru, tenang dan gaduh pernah kita lewati, berbagi masalah dan solusi, ribut pernah dan berdamai lagi karna kita sebenernya adalah yang paling tau siapa dan gimana kita masing2. Hingga setiap kemarahan , tersinggung dll berujung pada maklum . Alhamdulillah sy bahagia punya kalian , yang selalu bisa menjadi tujuan untuk kita berbagi apa saja , ada yang lebih ada yg kurang, dan kita mencoba selalu saling melengkapi dan menutupi meski caranya tak lah selalu benar, tp tetap selalu kita sikapi dengan ketawa2 krn memang bagi kita " asumsi " adalah yang paling terdepan diatas segalanya Love you Ladies , terima kasih segala keluh kesah, senang susah, keceriaan dan tangisan kalian selalu bisa jadi inspirasiku. Berjalannya waktu ada yang sudah tak ada, dan kita pun semua sedang dalam antrian ke arah sana. Semoga tetap bisa seperti sekarang, tanpa mengubah satu sama lain, krn karakter kita masing2 sdh mewakili warna warni hidup . Alfatehah untuk oma Cendy . Terimakasih @itsrossa910 @yunishara36 @tamarageraldine74 @krisdayantilemos @kristinadangdut @isdadahlia @demplon_devi @lingo29 @silvanahermanreal_ano @selbyanwar @ani2medy @gemasakti @wonty79 @mrsikiepurnomoreal @fkartika @ramli_chaniago #mellygoeslaw #MG #MGAH #towards25years #heyladies

A post shared by Melly Goeslaw (@melly_goeslaw) on

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags