1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
29 Agustus 2020 13:01

8 Gaya seleb Bollywood naik sepeda, Ibrahim Khan tetap pakai masker

Aksi seleb bersepeda memang menarik untuk diikuti. Hapsari Afdilla

Brilio.net - Tren sepeda memang sedang menjamur. Kamu bisa menemukan banyak sekali orang-orang mengayuh sepedanya di pinggir jalan. Tren bersepeda ini bukan cuma dinikmati oleh masyarakat saja, di kalangan selebriti Bollywood pun tren ini sedang hype banget!

Aksi seleb bersepeda memang menarik untuk diikuti. Sebab di tengah jadwal mereka yang padat, para seleb ini masih menyempatkan diri untuk berolahraga dengan mengayuh sepeda. Mulai dari yang tua hingga anak muda, mereka semangat mengayuh transportasi roda dua tersebut.

BACA JUGA :
Hamil anak pertama, ini 10 potret romantis Anushka Sharma dan suami


Kira-kira kayak apa gaya mereka saat sedang naik sepeda? Yuk simak ulasan brilio.net berikut dirangkum dari berbagai sumber, Sabtu (29/8).

1. Akshay Kumar.

BACA JUGA :
Potret 10 aktor Bollywood awal karier vs kini, Shah Rukh Khan menawan

foto: Instagram/@akshaykumar

Aktor bollywood yang kharismanya nggak luntur ini terlihat keren saat mengayuh sepedanya. Dia bahkan bisa mengayuh sepeda sambil melatih otot tangannya. Bintang yang dikenal jago bela diri ini mampu menyeimbangkan badannya saat sedang mengayuh sepedanya yang bermerk Merida. Sepeda merek tersebut punya harga kisaran Rp 4 - 45 juta. Fantastis bukan?

Bicara tentang sepeda, maka tidak bisa terlepas dari sosok Salman Khan. Bintang top India ini diketahui telah lama gemar mengendarai kendaraan roda dua tersebut. Dia bahkan mengunggah momennya saat bersepeda di tengah kota. Aktor ini bahkan kerap mempromosikan untuk sering-sering bersepeda, lewat sebuah website beinghumanecycle.com. Semua sepeda yang dia pakai untuk berolahraga merupakan sepeda keluaran brand Being Human E-Cycle. Keren banget deh aktor veteran satu ini!

7. Ranbir Kapoor.

foto: thequint.com

Anak mendiang Rishi Kapoor juga menerapkan gaya hidup sehat dengan cara bersepeda, lho. Bukan sekadar ikut-ikutan trend, Ranbir sudah lama menggemari olahraga satu ini. Dilansir dari indiatimes.com, Ranbir bahkan pernah mempromosikan sebuah acara dengan cara berkeliling sambil mengayuh sepeda.

8. Ibrahim Ali Khan.

foto: Instagram/@iakpataudi

Trend bersepeda rupanya menarik Ibrahim Ali Khan juga untuk mengayuh kendaraan roda dua tersebut. Ali kerap bersepeda dengan saudaranya, Sara Ali Khan. Untuk berjaga-jaga, Ibrahim selalu mengenakan masker setiap kali dirinya bersepeda. Keren abis bintang muda yang satu ini.


SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags